Orang Terkaya se-Malang Raya Beri Hadiah Ultah Anak SatuTruk Mainan Telur Kinder Joy

Orang Terkaya se-Malang Raya Beri Hadiah Ultah Anak SatuTruk Mainan Telur Kinder Joy
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 24 September 2021 09:25 WIB

Terasjabar.id - Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana baru saja merayakan ulang tahun anaknya, Amberly. Pada perayaan ulang tahun ke tiga itu, Gilang memberi kado anaknya satu truk Kinder Joy.

Ulang tahun Amberly dirayakan secara mewah dan seru bersama keluarga dan juga kerabat orang tuanya di Jakarta, bukan Malang. Pada ulang tahun kali ini, Amberly memilih tema mermaid.

Potret momen-momen perayaan ulang tahun Amberly dibagikan oleh Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari di akun instagram masing-masing.

Sejumlah tamu hadir pada perayaan itu. Misalnya owner MS Glow Maharani Kemaa hingga artis Vanessa Angel. Karena temanya mermaid, maka kolam renang pun diubah menjadi rumah-rumah mermaid. Amberly juga tampak mengenakan kostum mermaid berwarna pink dan ungu.

Puncaknya, Amberly mendapat kado tidak terduga dari orang tuanya. Yakni satu truk Kinder Joy. Gilang mengaku jika Kinder Joy merupakan kudapan kesukaan Amberly.

"Em itu sukak banget sama Kinder Joy, dihari ulangtahunmu papi & mami kadoin em kinderjoy 1 truk. Kinderjoy ini buat stok em selama setahun dan juga akan kita bagi2 ke anak2 kecil yang belum pernah makan kinderjoy," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Kinder Joy yang berjumlah 4000 biji itu kemudian dituang ke dalam kolam renang. Beberapa anak yang datang pun berenang bersama Kinder Joy. Bahkan Gilang juga Shandy juga tampak masuk ke dalam kolam dan berfoto-foto di tengah lautan KInder Joy.

Kinder Joy sendiri merupakan sejenis permen yang dibuat oleh perusahaan makanan manis Italia, Ferrero sebagai bagian dari merek produknya Kinder.

Produk ini memiliki kemasan berbentuk telur plastik yang terbagi menjadi dua, setengah bagian berisi lapisan krim cokelat dan susu dan separuh bagian lainnya berisi mainan. Di pasaran, satu Kinder Joy bisa dibanderol dengan harga Rp 15 ribu.


Sontak saja, unggahan Gilang ini pun dibanjiri komentar dari warganet.

"Itu kalo menetas di air gimana ," ujar @domystupa.

"Happiest bday Emm! Semakin cantik dan happy teruss ," tulis artis @amelcarla.

"happiest birthday y buat kimberly mas bro ," kata @boedy_jvs.

"Apalah daya kalau ke indomart gak mampu beli kinderjoy ," timpal @ayur***


"Ya ampun beli 1 kindoir joy aja susah orang seperti kami.. boleh bagi mbk," kata @desia***

"Anaku udah ambil tak balikin lagi ketempat ," ucap @mega**

"Anak tetangga pasti nangis melihat ini," kata @adit***

"Klo ke alfa rasanya pengen bilang sama kasir , kinderjoy nya pindahin .. mahaaal," ucap @latif***

"Jangan Sampek anak ku lihat ini," ujar @desi***

"Sultan emang beda kinderjoy buat mainan dikolam renang, anakku aja kalo diajak kealfa megang kinderjoy lgsg tak pelototin," kata @meses****

"Juraganku yg ganteng kirim aku 1 dus kinderjoy…. Beli 1 biji gk rela mau di makan hahaha," ujar @hare***


Sementara sang ibu, Shandy Purnamasari, juga membuat give away dengan menebak berapa total harga Kinder Joy tersebut. Bagi yang bisa menjawab secara tepat, akan diberikan hadiah Kinder Joy.(Suara.com)

Gilang Wijaya Orang Kaya Juragan 99 Viral


Loading...