Wow ! Makan ''Bakso Arab'' Di Kedai Dua Saudara Garut Dapat Undian Hadiah Emas

Wow ! Makan ''Bakso Arab'' Di Kedai Dua Saudara Garut Dapat Undian Hadiah Emas
Editor: Epenz Teras Garut —Rabu, 22 September 2021 15:25 WIB

Garut, Terasjabar.id – Bagi para pecinta kuliner Bakso, kini telah hadir "Bakso Arab" di Kedai Dua Saudara yang beralamat di Jalan Karacak No.69 Garut.


Kehadiran Kedai Dua Saudara dengan menu andalan "Bakso Arab" ini, diharapkan akan mengobati kerinduan pecinta Bakso untuk memanjakan lidah dengan selera yang bikin menggoda.

Gambar
Kedai Dua Saudara yang dibuka sekitar 6 bulan yang lalu ini, diharapkan selain dapat memanjakan lidah para pecinta kuliner Bakso yang ada di Kabupaten Garut. juga bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai varian, dan harga yang terjangkau.


Selain itu, Kedai Dua Saudara menyediakan door prize yang lumayan wooow!!! Dengan program "Bakso Arab Berhadiah Emas Asli”.

FOLLOW JUGA : 


Pemilik Kedai Dua Saudara Delfi mengatakan bahwa program Bakso Arab berhadiah berlaku untuk pembelian 2 Porsi Bakso Arab yang nantinya akan diberi 1 Kupon undian.



"Untuk mendapat kupon hadiah emas, itu berlaku kepada setiap pembeli Bakso Arab minimal 2 Porsi, nanti kita kasih kupon dan akan di undi pada 8 Oktober 2021".,ungkap Delfi saat Tim Terasjabar.id menyambangi ke Kedai miliknya. Selasa (21/09/2021).

Gambar


Lanjut Delfi, Bakso Arab miliknya dipatok dengan harga yang terjangkau yakni hanya 15 ribu rupiah saja untuk setiap porsinya. Ia juga mengingatkan kepada para pecinta bakso, bahwa program Bakso Arab Berhadiah Emas itu undian sudah mulai dilaksanakan. Untuk itu, buruan ngebakso ke Kedai Dua Saudara karena kupon undian terbatas.


Untuk informasi dan pemesanan bisa datang hubungi Management Kedai Dua Saudara 0813-1579-5862 (Delfi) atau datang langsung ke Jalan Karacak No.69 Garut.

(Adis Cahyana/Terasjabar.id)

Pecinta Kuliner Bakso Bakso Arab Jalan Karacak No.69 Garut Emas


Loading...