Geger! 2 Wanita dan 1 Pria Berpose Bugil di Tebing Koja Tangerang

Geger! 2 Wanita dan 1 Pria Berpose Bugil di Tebing Koja Tangerang
Ilustrasi (Foto: Phil McCarten/Getty Images)
Editor: Admin Teras Viral —Rabu, 22 September 2021 15:22 WIB

Terasjabar.id -

Warga Kabupaten Tangerang geger dengan beredarnya foto dua wanita dan satu pria berpose bugil. Aksi bugil itu disebut-sebut berlokasi di Tebing Koja yang merupakan bekas galian pasir yang kini jadi tempat wisata.
Kapolsek Cisoka AKP Nurohman mengatakan bahwa foto yang viral itu masih diselidiki pihaknya. Polisi masih memastikan apakah foto dengan latar belakang bekas galian pasir itu di Tebing Koja atau bukan.

"Saya sudah mempertanyakan kepada pihak yang pengelola lokal, karena di situ masing-masing punya tempat (wisata). Nah mereka mengatakan mirip, ada kemiripan dengan Tebing Koja," ujar Nurohman saat diminta konfirmasi detikcom, Rabu (22/9/2021).

Pengakuan pengelola wisata, beberapa hari ke belakang tidak ada laporan wisatawan mencurigakan. Tapi, foto dua wanita dan satu pria bugil itu identik dengan yang ada di salah satu sudut di Tebing Koja.

"Foto diduga di Tebing Koka. Kita belum bisa pastikan, harus ada pembuktian-pembuktian," ujarnya.
Polisi juga sedang kerja sama dengan tim siber untuk mencari penyebar. Ada dua akun media sosial yang menyebarkan foto tersebut, namun saat ini sudah dihapus.

"Kita cari juga namanya menyangkut UU ITE, karena mentransfer konten-konten porno. Kemudian penyelidikan akunnya, karena akunnya ada dua, ada akun sendal jepit, tapi sudah nggak bisa. Mungkin akunnya sudah dihapus," tutur Nurohman.

(news.detik.com)

foto bugil Berpose Bugil Tebing Koja Tangerang


Loading...