BNN Kuningan Punya Podcast Untuk Menyuarakan “War on Drugs”

BNN Kuningan Punya Podcast Untuk Menyuarakan “War on Drugs”
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 22 September 2021 11:47 WIB

Kuningan, Terasjabar - Pentingnya untuk menyuarakan war on drugs atau perang melawan narkoba, BNN perlu memiliki banyak cara untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terlebih di era digitalisasi, saat ini informasi melalui internet tak terbendung lagi.

Ditengah membanjirnya informasi, praktis penyampaian tidak cukup secara luring (offline) atau tatap muka melainkan juga secara daring (online).


Dalam upaya menghadapi era digital tersebut, pihak BNN sebagian besar telah melakukan digitalisasi dari mulai BNN pusat, BNN Propinsi, dan BNN Kota/Kabupaten.
Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Yaya Satyanagara, SH dalam siaran Persnya kepada awak media, Rabu 22/09/2021) menjelaskan, penyediaan ruang podcast ini adalah selain mengikuti perkembangan zaman teknologi, juga mengakomodir masyarakat Kuningan yang perhatian terhadap masalah P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

Gambar
“Jadi siapapun nanti yang tergerak atau memiliki program kegiatan yang berhubungan dengan P4GN bisa mendaftarkan diri untuk kami persilakan sebagai bintang tamu di acara podcast BNNK Kuningan.” Ujarnya.


Siaran podcast ini nantinya akan menjadi alternatif penyuluhan tatap muka yang juga akan dipost ke media sosial resmi yang telah dimiliki BNNK Kuningan. Media sosial tersebut antara lain :
Youtube : BNN Kabupaten Kuningan
https://www.youtube.com/channel/UC5CHVNI1xTTutPzmIR3KH5A
Instagram : infobnn_kabkuningan.

(H.Aboy)

BNN kuningan Viral Podcast War On Drugs


Loading...