LINK Live Streaming Pertandingan Serie A : Spezia vs Juventus

LINK Live Streaming Pertandingan Serie A : Spezia vs Juventus
(Eurotips : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 22 September 2021 11:15 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta timnya menang saat menghadapi Spezia di pekan kelima Liga Italia 2021/2022. Pertandingan yang disiarkan live streaming RCTI Plus itu menjadi momentum Nyonya Tua meraih kemenangan perdana.

Pertandingan antara Spezia vs Juventus akan berlangsung di Stadion Alberto Pico, La Spezia, Rabu (22/9/2021) malam WIB. Laga bisa disaksikan melalui live streaming RCTI Plus sejak pukul 23.15WIB.

Allegri akan melakukan beberapa perubahan mengingat jadwal Juventus yang padat dan tidak semua pemain bugar 100%. Mantan arsitek AC Milan mengambil langkah rotasi karena pemain yang dimiliki saat ini telah memainkan banyak pertandingan baik di level klub maupun tim nasional.
"Dibandingkan dengan pertandingan melawan Milan, akan ada beberapa perubahan. Kami bermain setiap tiga hari dan beberapa pemain telah memainkan 6-7 pertandingan beruntun baik di tim nasional maupun di Juventus,” kata Allegri dilansir dari situs resmi Juventus, Rabu (21/9/2021).


Terlepas dari itu, Allegri menekankan diri kepada pemainnya untuk bisa memenangkan laga kontra Spezia . Ia tidak ingin Juventus kembali gagal hingga nihil kemenangan di pekan kelima Liga Italia musim ini.

Namun, Allegri juga menyadari bahwa melawan tim tuan rumah bukanlah hal mudah. Menurutnya, Spezia adalah tim berbahaya yang bermain tanpa takut, seperti saat mereka mengalahkan Venezia di laga terakhir dengan skor 2-1.

“Spezia menang di Venice dengan membuat banyak peluang, mereka bermain dengan berani dan tanpa takut. Bermain di stadion mereka tidaklah mudah, Kami harus menunjukkan kualitas kami ke depannya, kami harus menang dan lalu memulai untuk melihat banyak hal secara berbeda,” ucapnya.

“Saat ini, tidak penting untuk membicarakan rencana jangka panjang, yang terpenting adalah mengalahkan Spezia. Kami harus memikirkan satu langkah ini saat ini,” tambahnya.

Saat ini, Juventus masih berada di peringkat 18 klasemen sementara dengan tidak meraih kemenangan serta dua hasil seri dan dua hasil kalah. Sementara, Spezia memulai awal musim juga tidak terlalu baik meskipun posisi mereka saat ini berada di atas Juventus.



Prakiraan Susunan Pemain

Spezia: Zoet; Amian, Hristov, Nikolaou; Ferrer, Sala, Maggiore, Bastoni; Verde, Manaj, Gyasi

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Chiesa, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Dybala, Morata

Disadur dari Sindonews.com

RCTI Spezia Juventus Serie A


Loading...