Kecelakaan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Tiga Kendaraan Rusak Penumpang Motor Dirawat Intensif

Kecelakaan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Tiga Kendaraan Rusak Penumpang Motor Dirawat Intensif
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 15 September 2021 14:58 WIB

Terasjabar.id - Akibat terlibat kecelakaan tepatnya di dekat jalur putar balik arah atau U-Turn Jalur Lingkar Selatan, Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/9/2021), pagi, tiga orang korban dirawat intensif di RS Betamedika.

Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, IPDA Jajat Munajat membeberkan kronologi terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil antara Colt Mini dengan Angkot Mangkalaya dan 1 motor di simpang U-Turn Jalur.

"Sekira jam 08.00 Wib di jalan raya Lingkar selatan pertigaan mangkalaya Desa/Kecamatan Cisaat Kab Sukabumi, dimana kendaraan Mitsubishi Colt L 300 Bogoran nomor Polisi F 7526 SF melaju dari arah Cibolang menuju Terminal Baros sesampainya di tempat kejadian menabrak bagian belakang kendaraan Angkot jurusan mangkalaya nomor polisi F 1992 SJ yang dikemdikan Agus Mulyadi," ucap Jajat.

Menurut Jajat, saat angkot Mangkalaya sedang belok, kemudian angkot tersebut terdorong sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat, yang dikendarai Ade Sopiah yang membonceng Siti Juariyah hingga terjatuh.

Akibat dari kecelakaan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan dan penumpang kendaraan sepeda motor mengalami luka-luka. 

"Penumpang dibawa ke rumah sakit Betamedika Cisaat untuk mendapatkan pengobatan secara intensif," ucap Jajat.

Sementara itu Azis salah seorang saksi di lokasi mengatakan, sopir Colt Mini yang dibawa ke rumah sakit (Betha Medika) karena terkena pecahan kaca.

"Untuk penumpang tidak tahu, hanya sopir yang di bawa ke rumah sakit, karena terkena pecahan kaca," ucapnya.

(Tribunjabar.id)


Kecelakaan Sukabumi Lingkar Selatan U Turn Angkot Magkalaya


Loading...