LINK Live Streaming Champions League : Liverpool Vs AC Milan, BIG MATCH, DUEL KLASIK, TONTON DISINI !

LINK Live Streaming Champions League : Liverpool Vs AC Milan, BIG MATCH, DUEL KLASIK, TONTON DISINI !
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 15 September 2021 13:55 WIB

Terasjabar.id  - Live SCTV malam ini, laga big match Liverpool vs AC Milan matchday pertama penyisihan grup Liga Champions.

Pertandingan Liverpool vs AC Milan Liga Champions berlangsung di Anfield Stadium, Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB live SCTV.

AC Milan akan bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic saat menghadapi Liverpool pada matchday pertama penyisihan grup Liga Champions malam nanti.

Zlatan Ibrahimovic harus absen melawan Liverpool karena mengalami cedera setelah menghadapi lazio dalam lanjutan Liga Italia pekan lalu.

Ibrahimovic yang sebelumnya baru pulih dari cedera dimainkan Stefano Pioli pada babak kedua melawan Lazio.

Penyerang gaek yang November mendatang berusia 40 tahun itu memberikan impact langsung dengan mencetak satu gol sekaligus membawa Rossoneri menang 2-0 atas Lazio.

Tapi sayang, kemenangan itu harus dibayar mahal karena Ibrahimovic mengalami masalah dengan tendon Achillesnya.

"Setelah pertandingan dia mengalami peradangan," kata Stefano Pioli dikutip dari BBC.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyayangkan Ibrahimovic absen pada laga pertama Rossoneri di Liga Champions sejak 2014 itu.

Klopp kembali mengingat apa yang pernah disampaikan Ibrahimovic, 'Singa tidak beristirahat lama'.

Ungkapan itu ia kemukakan ketika melihat perjuangan Ibrahimovic yang terus berjuang keras agar cepat pulih dari cederanya.

"Zlatan (Ibrahimovic), pemain yang hebat!," buka Jurgen Klopp.

"Saya melihat video dia ketika dia terluka dan kemudian dia kembali bertarung karena seperti yang dia katakan 'singa tidak beristirahat lama'.

"Dia seorang pemain untuk saat-saat yang luar biasa," jelas Giroud.

Sebelumnya Stefano Pioli, pelatih AC Milan juga pernah membeberkan, bagaimana perjuangan Ibrahimovic untuk bisa kembali ke lapangan seusai mengalami cedera.

"Ibrahimovic mengorbankan dirinya untuk pulih secepat mungkin, bekerja dari pagi hingga malam," ungkap Pioli beberapa waktu lalu sebelum melawan Lazio, dikutip dari Football Italia.

Namun begitu, Jurgen Klopp tetap mengantisipasi lini serang Rossoneri, meski tidak ada Ibrahimovic, AC Milan masih punya Olivier Giroud yang tak kalah garang ketika menghadapi Liverpool.

Liverpool adalah lawan favorit bagi Giroud, dengan mengemas 8 gol sepanjang karirnya ketika berhadapan dengan The Reds.

Ini adalah catatan tertingginya ketika berhadapan dengan klub, dan tentu saja tuah Giroud akan kembali diandalkan AC Milan di lini depan.

"Jika dia (Ibrahimovic) tidak bisa bermain, maka ada Giroud. Semua pemain yang sangat bagus," lanjut Klopp.

Tiga belas gelar, dua final dan sejumlah momen tak terlupakan di antara mereka, Liverpool dan Milan saling bertarung hanya untuk ketiga kalinya dalam sejarah.

Dengan dua bentrokan terakhir mereka masing-masing terjadi di Final Liga Champions 2005 dan 2007.

Grup B merupakan salah satu grup paling mematikan dalam kompetisi ini, dengan raksasa Portugal Porto dan pemegang gelar Spanyol Atletico Madrid bersaing memperebutkan tempat di babak 16 besar.

The Reds dan Rossoneri akan berduel di Anfield untuk pertama kalinya dalam apa yang diperkirakan akan menjadi pertemuan epik.

Liverpool telah tampil tak terkalahkan di musim Liga Premier mereka sejauh ini (W3, D1) - hanya kebobolan sekali dan mencetak 8 gol.

Sementara AC Milan nangkring di peringkat dua klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 9 poin hasil dari 3 kemenangan laga awal musim ini.

Musim ini akan menandai kembalinya Rossoneri ke pentas kontinental tertinggi setelah delapan tahun absen.

Meskipun mereka berhasil bermain di Liga Europa selama dekade terakhir, dengan 7 gelar Liga Champions di gudang senjata mereka, Rossoneri kembali ke tempat mereka seharusnya.

Setelah mengklaim hanya satu kemenangan dari tiga belas pertemuan melawan lawan-lawan Inggris, Milan harus terlihat lebih tajam dari sebelumnya untuk menjaga Liverpool dan permainan Jurgen Klopp.

Link live streaming:

Link <<<

Link <<<

(Tribunnews.com/Sina)



Live Streaming Liverpool Vs Ac milan Liverpool Vs milan Champiosn League SCTV


Loading...