Karim Benzema Bermimpi Meraih Ballon d'Or

Karim Benzema Bermimpi Meraih Ballon d'Or
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 September 2021 13:48 WIB

Terasjabar.id -- Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengakui kalau dirinya merupakan satu dari banyak pesepak bola, yang bermimpi bisa meraih Ballon d'Or dalam kariernya.

Sebab, selama ini hampir tidak mungkin bagi pemain lain di Eropa untuk meraih penghargaan tertinggi sepak bola untuk individu di Eropa tersebut, dengan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

''(Memenangkan Ballon d'Or) tak sampai membuat saya kurang tidur. Walaupun itu adalah mimpi setiap pemain. Apa yang saya inginkan adalah membantu tim. Setiap pemain ingin memenangkannya, begitu juga saya,'' ucap Benzema, dikutip dari Marca, Rabu (15/9).

Benzema menekankan kalau Real Madrid bertekad memenangkan Liga Champions musim ini, setelah berusaha dalam beberapa musim terakhir. Baginya, Liga Champions adalah kompetisi tertinggi, sehingga tekanannya cukup besar.

Ia menilai, di Liga Champions, tidak ada yang namanya tim favorit. Tim manapun bisa jadi juara kompetisi antar tertinggi di Eropa tersebut. Apalagi, lanjutnya, musim ini Los Blancos memiliki tim yang luar biasa. ''Kami akan beruang untuk memenangkannya,'' tegas Benzema.

Disadur dari Republika.co.id

Karim Benzema Real Madrid Ballon d'Or


Loading...