Pengumuman, Bioskop di Jakarta Dibuka Serentak Mulai Besok 16 September

Pengumuman, Bioskop di Jakarta Dibuka Serentak Mulai Besok 16 September
pikiran rakyat
Editor: Admin Hot News —Rabu, 15 September 2021 11:29 WIB

Terasjabar.id-- Bioskop di DKI Jakarta akan dibuka serentak mulai besok, Kamis (16/9/2021). Hal ini disampaikan Ketua Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin.

"Ya insya Allah kami pastikan untuk pusat hiburan bioskop akan kembali dibuka pada tanggal 16 September besok, dan akan dibuka di DKI Jakarta serentak setelah hari kemarin dan hari ini ada beberapa koordinasi dan pembahasan," kata Djonny dalam acara Market Review IDX Channel, Jakarta, Rabu (15/9/2021)

Dia menjelaskan, pihak asosiasi gabungan bioskop tengah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut pembukaan bioskop secara matang.

"Kita sudah meeting kemarin bersama CGV, XXI, Cinepolis kemarin sempat ada sedikit miskomunikasi dalam penafsiran surat dan beberapa pemahaman yang harus diluruskan dan akhirnya dibuatlah beberapa kesepakatan maka besok Kamis buka," katanya

Dirinya memastikan untuk bioskop di DKI Jakarta akan dibuka secara serentak dikarenakan untuk PPKM level 3.

"Karena levelnya Jakarta sama yah Level 3 yang berbeda mungkin nanti di daerah kan pasti itu juga disesuaikan dengan leveling di wilayahnya, dan itu sudah jadi kebijakan standarisasi dari Pemerintah," katanya.

Djonny menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah yang telah memberikan izin pembukaan bioskop dan pihaknya berharap hal ini menambah gairah pelaku usaha perfilman.

"Ya pemerintah sekarang sudah sangat bagus sudah mau memanggil kami, sudah ada penyelesaian yang solutif dua arah saya apresiasi menteri-menteri dan stakeholders serta jajarannya," katanya.

(OKEZONE)

cgv cinema xxi bioskop bioskop kembali buka


Loading...