Pemeriksaan Saksi Pembunuhan Sadis di Subang Mulai Mengerucut

Pemeriksaan Saksi Pembunuhan Sadis di Subang Mulai Mengerucut
Korban pembunuhan sadis di Subang (Foto: Istimewa)
Editor: Destri Teras Bandung —Rabu, 15 September 2021 11:27 WIB

Terasjabar.id -

Kasus pembunuhan sadis di Subang masih terus diselidiki. Pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus itu masih dikebut.

"Sementara masih dikembangkan dipelajari bukti-bukti yang sudah di dapat selama ini kemudian mereka evaluasi dan terus penyelidikan," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago saat dihubungi, Rabu (15/9/2021).

Untuk pemeriksaan saksi, kata Erdi, pihaknya masih terus melakukan pemanggilan. Beberapa saksi yang sudah dipanggil, tak menutup kemungkinan kembali dipanggil.

"Mengerucut saksi-saksi yang kiranya akan mengarah kepada ditemukannya tersangka ini sedang didalami. Oleh karena itu sekarang masih dalam konteks penyelidikan," tutur dia.

Erdi menambahkan meski ada saksi yang kembali dipanggil beberapa kali, Erdi menyebut hal itu untuk kepentingan penyidikan. Dia menyebut diperiksanya saksi berkali-kali seperti Yosep bukan berarti menunjukkan dia tersangka.

"Bukan berarti yang bersangkutan dipanggil terus menjadi tersangka tidak, tetapi ada pengembangan-pengembangan informasi misalnya ditemukan barang bukti kemudian disingkronkan, itu yang kita dalami," katanya.

Sebelumnya, Warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).(sumber;news.detik.com)

Pembunuhan Subang Pembunuhan Sadis Pembunuhan Ibu Dan Anak


Loading...