Bantah Seks Menyimpang, Ayah Taqy Malik Heran Marlina Bawa Bukti Visum

Bantah Seks Menyimpang, Ayah Taqy Malik Heran Marlina Bawa Bukti Visum
Suara.com
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 15 September 2021 11:14 WIB

Terasjabar.id - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik memberikan klarifikasi terkait tudingan istri sirinya Marlina Octoria Kawuwung mengenai anal seks.  

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, mengaku kaget saat mengetahui Marlina menggelar konferensi pers mengenai penyimpangan seksual dirinya. 

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, mempertanyakan mengapa Marlina baru menggelar konferensi pers padahal mereka sudah berpisah sejak awal September.

"Yang saya agak bingung itu tanggal 12 September tiba-tiba dia melakukan preskon di salah satu kafe di Jaksel. Begitu saya lihat videonya saya kaget. Saya kaget ada hasil visum itu, padahal saya sudah pisah dari tanggal 1 September," kata Mansyardin Malik, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2021) malam dikutip dari Suara.com.

Mansyardin mengaku heran dengan Marlina yang membawa bukti visum akibat seks anal. Pasalnya Mansyardin mengaku tak pernah melakukan aktivitas seks seperti itu.

"Saya tidak pernah melakukan itu, saya normal, punya agama, punya aturan dan batasan dalam agama. Semua tahu itu haram," ucapnya.

Halim Darmawan selaku kuasa hukum yang mendapingi Mansyardin Malik juga aneh dengan perilaku Marlina Octoria. Sebab menurutnya, hasil visum tak bisa dipamerkan begitu saja.

"Jika dibilang penyimpangan coba pikirkan, apakah kita mampu untuk mengambil hasil visum itu. Kan nggak mungkin bisa diambil," kata Halim. 

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, pihak Marlina Octoria mengatakan efek dari penyimpangan seksual yang diterimanya, ia mengalami cedera fisik di bagian anal. Bahkan hingga stadium empat.

Marlina Octoria juga mengaku bahwa dirinya diminta untuk melayani keinginan Mansyardin Malik melakukan anal seks meski ia sudah menolak.

Marlina Octoria kemudian kabur meninggalkan Mansyardin Malik untuk mengadu ke keluarganya perihal penyimpangan seks yang dilakukan sang suami. Ia tak kuat lantaran sudah menolak dan meminta cerai namun tetap dipaksa melayani.

Akhirnya, Marlina Octoria pun memutuskan pergi meninggalkan rumah. Mansyardin Malik pun diminta menceraikan Marlina yang sudah hidup bersamanya sejak 19 Juli 2021. (Suara.com)

Ayah taqy Malik Viral Marlina Octoria Kawuwung


Loading...