H-3 Laga Persib Melawan Bali United, Ini yang Dilakukan Robert Alberts Agar Maung ke Puncak Klasemen

H-3 Laga Persib Melawan Bali United, Ini yang Dilakukan Robert Alberts Agar Maung ke Puncak Klasemen
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 15 September 2021 08:53 WIB

Terasjabar.id - Laga pekan ketiga Persib Bandung menjadi sorotan dari bobotoh karena Maung Bandung diuji untuk meraih 3 poin saat bersua juara Liga 1 musim sebelumnya, Bali United. 

Pertandingan yang rencanannya akan dipertandingkan hari Sabtu (18/9/2021) ini menjadi salah satu laga akbar di pekan ketiga Liga 1 2021/2022 untuk memperebutkan posisi puncak klasemen sementara.

Tercatat Bali United dan Persib Bandung memiliki poin dan torehan gol yang sama setelah 2 kali bertanding. 

Dengan persiapan tiga hari lagi, pelatih Persib Bandung Robert Albert mulai mempersiapkan strategi anyar untuk melawan Bali United dan mengevaluasi dua pertandingan terakhir Persib untuk laga Sabtu nanti. 

"Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemarin. Hari ini kami menganalisis penampilan di pertandingan terakhir. Lalu, kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain," kata Robert Alberts kepada awak media pada Selasa (14/9/2021). 

Kemenangan Bali United di dua pekan pertama Liga 1 musim ini dipuji Robert karena kualitas mereka yang baik dari segi pemain dan permainan. 

"Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualitas di setiap individunya," ujarnya. 

Untuk menghadapi Bali United, Robert memfokuskan latihan di hari Kamis-Jumat sebelum berangkat menuju venue pertandingan dan mulai merancang taktik baru untuk menghadapi mereka. 

"Kamis-Jumat, kami masih akan berlatih di Bandung untuk berlatih secara spesifik menuju pertandingan. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan balik permainan yang diperagakan Bali United," ucap Robert Alberts.


Disadur dari TRibunjabar.id

Persib Bandung Bali United BRII LIga 2021


Loading...