Ketum Zulkifli Hasan Temu Kader DPD Kuningan

Ketum Zulkifli Hasan Temu Kader DPD Kuningan
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 14 September 2021 16:32 WIB

Kuningan, terasjabar - Ketua umum PAN H. Zulkifli Hasan, S. E., MM tiba di DPD PAN Kuningan, Senin (13/09/2021), pukul 16.00. Kunjungan Zulkifli Hasan dalam rangka temu kader tiap DPD Khususnya di jawa barat.

Zulhas mengatakankan, PAN adalah partai yang berjuang untuk meraih cita-cita anak Indonesia waktu merdeka. Untuk terus bersatu. Maka, PAN harus terus menyerukan pentingnya persatuan. PAN harus mampu mendamaikan.

Gambar

Dari bersatu itu, maka Ia berharap negara berdaulat. Tidak impor beras lagi, tidak impor garam lagi, kedelai lagi, sayur lagi. Yang mengakibatkan petani makin miskin. Bahkan coba cek di Kuningan, pasti petani sudah menjadi buruh tani. Tanahnya dijual, jadi miskin. Yang punya padi, malah paling miskin. Sebab ada sistem yang merugikan mereka. Itu yang mesti PAN bela.

“Nah itu, tugas PAN, agar berdaulat. Kok belum-belum, ya PAN belum menang. Coba kalau PAN jadi presiden, jadi beda. Kalau PAN, jadi Bupati di Kuningan, beda, betul,” ungkapnya.

Jadi kader PAN tidak gampang. Politik harus direbut, tidak bisa diminta-minta. “Kita tergantung kita, bukan tergantung orang,” papar Zulhas.

Gambar

Zulhas juga mengingatkan PAN, terutama Anggota DPRD asal PAN harus fokus memperhatikan fakir miskin agar menjadi mulia. Sebaliknya, kalau tidak peduli kemiskinan, siap-siap neraka jahanam.

Ketua DPD PAN Kuningan, H Uba Subari, melaporkan bahwa DPC 32 kecamatan di Kabupaten Kuningan sudah muscab, sudah terbentuk. Tinggal menunggu SK DPW, dan ditindaklanjuti ke ranting-ranting. “InsyaAllah, kita targetkan akhir tahun, semua ranting selesai, Imbuhnya.

(H. Aboy)

DPD Kuningan Zulkifli Hasan Jabar


Loading...