Ayah Taqy Malik Bongkar Identitas Marlina, Ternyata Model Majalah Dewasa

Ayah Taqy Malik Bongkar Identitas Marlina, Ternyata Model Majalah Dewasa
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 13 September 2021 15:54 WIB

Terasjabar.id - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik membenarkan menikah siri dengan Marlina Octoria Kawuwung. Ia juga membongkar identitas Marlina yang rupanya merupakan model majalah dewasa.

"Saya juga baru tahu tadi, katanya dia foto model dewasa juga ini," ungkap Halim Darmawan, kuasa hukum Mansyardin Malik kepada awak media, Senin (13/9/2021).

Menurutnya, pengakuan pihak Marlina menikah dengan Mansyardin Malik benar adanya. Begitu juga alasan yang memantapkan menikah yakni untuk memperdalam ilmu agama.

"Itu betul (alasan menikah)," jelasnya.

Marlina Octoria Kawuwung dan kuasa hukumnya saat menunjukkan bukti dinikahi ayah Taqy Malik. [Suara.com/Yuliani]
Marlina Octoria Kawuwung dan kuasa hukumnya saat menunjukkan bukti dinikahi ayah Taqy Malik. [Suara.com/Yuliani]

Dia juga menceritakan penuturan Mansyardin Malik. Bahwa hubungan ayah Taqy Malik dan Marlina memang dimulai dari perkenalan lewat Instagram.

"Dia cerita kok, yah kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya abi ingin mengangkat derajat wanita ini, eh ternyata sejalannya kehidupan rumah tangga, ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu," tuturnya.

"Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang aja ‘Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini’ gitu loh," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, pernikahan siri Marlina dan Mansyardin Malik terjadi pada 19 Juli 2021, sehari sebelum hari Raya Idul Adha.

Usai berkenalan lewat Instagram, keduanya bertemu dan taaruf hingga akhirnya memutuskan menikah.

Namun, baru dua minggu menikah, Marlina mendapati perilaku seks menyimpang dari ayah Taqy Malik ini. Ia mengaku dipaksa melakukan hubungan anal seks hingga menimbulkan cedera di bagian belakang.

Sementara itu, Mansyardin Malik telah membantah hal tersebut. Ia menyebut pengakuan Marlina hanya berdasar emosi karena percekcokkan yang terjadi di antara keduanya.(Suara.com)

Taqy Malik Ayah Viral Marlina Octoria Kawuwung


Loading...