Kecanduan Main Game Domino, Pemuda Nekat Curi 2 Handphone

Kecanduan Main Game Domino, Pemuda Nekat Curi 2 Handphone
Pelaku nekat curi handphone karena kecanduan main game online domino. (Ist)
Editor: Admin Teras Viral —Senin, 6 September 2021 14:54 WIB

Terasjabar.id -

Seorang pemuda berusia 17 tahun ditangkap polisi lantaran kecanduan game online jenis Chip Higgs Domino. Pemuda ditangkap setelah mencuri dua handphone untuk dijual kembali. Uang hasil penjualan itu digunakan untuk main Chip Higgs Domino.

Pelaku adalah Andre, warga Pangkalpinang. Ia ditangkap Tim Jatanras Polda Bangka Belitung, pada Minggu (5/9/2021) malam.

"Dari info yang kami didapatkan hasil penjualan barang pencurian tersebut dipergunakan pelaku untuk membeli Chip High Domino dan untuk keperluan hidup sehari-hari," kata Kabid Humas Polda Babel, Kombes Maladi, Senin (6/9/2021).

Penangkapan pelaku bermula saat Tim Jatanras melakukan penyelidikan terhadap tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Kelurahan Bukit Sari Pangkalpinang, beberapa waktu lalu.

Dari hasil penyelidikan di lokasi dan keterangan saksi-saksi, dicurigai pelaku pencurian tersebut mengarah pada Andre. Tim kemudian melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku yang diketahui bekerja di Desa Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah.

"Setelah ditangkap pelaku mengakui telah melakukan pencurian di Jalan Meranti No 224 Kelurahan Bukit Sari, Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, dengan menggunakan satu unit motor Jupiter MX warna hitam," ujar Maladi.

Dari aksinya itu, kata Maladi, pelaku berhasil mencuri dua handphone sekaligus dan dijual dengan harga masing-masing Rp1 juta.

"Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan diserahkan kepada Sat Reskrim Polres Pangkalpinang guna proses penyidikan lebih lanjut," ucapnya.(sumber:news.okezone.com)

Candu Game Curi Handpone Pemuda Chip Higgs Domino


Loading...