Real Madrid Tak Akan Gratis Mendapatkan Kylian Mbappe

Real Madrid Tak Akan Gratis Mendapatkan Kylian Mbappe
(Viva : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 September 2021 08:32 WIB

Terasjabar.id - Real Madrid masih berupaya mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu sebelum musim panas tahun depan. Namun, bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu tidak datang dengan status pemain gratis.

Dilaporkan Marca, Minggu (5/9/2021), tujuan Madrid sekarang adalah mengamankan tanda tangan Mbappe sebelum kontraknya dengan PSG berakhir pada Juli 2022. Itu berarti dia akan merapat ke tim Ibu Kota Spanyol dengan sejumlah biaya.

Seperti diketahui, Madrid telah memberikan tawaran senilai 200 juta euro atau setara Rp3,3 triliun untuk Mbappe jelang akhir bursa transfer musim panas Agustus 2021. Namun, tawaran tersebut ditolak PSG karena ingin melihat bintang mudanya itu bermain bersama para bintang yang baru didatangkan mereka, termasuk Lionel Messi.

Setelah itu, Mbappe dikabarkan telah menolak enam proposal kontraknya bersama PSG. Sepertinya, dia sudah tahu kemana akan berlabuh setelah hengkang dari Les Parisiens –julukan PSG.

Kabarnya, Madrid akan mengajukan tawaran sejumlah 80 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk mendatangkan Mbappe pada bursa transfer musim dingin nanti. Jumlah tersebut tentu sangat jauh dari biaya yang ditawarkan Los Blancos –julukan Madrid- pada musim panas kemarin.

Jika tawaran Madrid yang selanjutnya diterima PSG, tentu itu menjadi sebuah keuntungan yang besar. Meskipun sebenarnya bisa saja mereka mendatangkan Mbappe secara gratis setelah kontraknya habis. Namun, raksasa Spanyol itu sepertinya ingin mengamankan Mbappe lebih awal agar tidak bersaing dengan tim lainnya.

Kini, keputusan ada di tangan Mbappe. Dia harus bisa menahan tekanan dari PSG untuk tidak menandatangani kontrak baru dalam waktu empat bulan dari sekarang.

Peluang kepindahannya pun semakin besar setelah PSG mendatangkan Lionel Messi ke Parc des Princes. Mereka tidak perlu repot-repot untuk mencari bintang baru lagi karena sang legenda sepak bola telah hadir untuk membantu Les Parisiens merajai Eropa.

Disadur dari Sindonews.com 

Real Madrid PSG Bursa Transfer Kylian Mbappe


Loading...