LINK Live Streaming pertandingan BRI Liga 1 : PSS Sleman VS Persija Jakarta, Kick Off Pukul 20.30 WIB

LINK Live Streaming pertandingan BRI Liga 1 : PSS Sleman VS Persija Jakarta, Kick Off Pukul 20.30 WIB
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 5 September 2021 15:04 WIB

Terasjabar.id - PSS Sleman dan Persija Jakarta akan berhadapan pada pertandingan pekan perdana BRI Liga 1 musim ini di Stadion Pakansari, Minggu (5/9/2021) malam WIB. Duel kedua tim bisa disaksikan langsung di Indosiar dan Vidio.

Melakoni duel ini, skuad PSS masih kalah dibandingkan Persija. Meski begitu, Tim berjulukan Super Elja tersebut tak silau dengan kekuatan Tim Macan Kemayoran.

"Persija satu di antara tim besar. Jangan lupa, mereka adalah juara Piala Menpora 2021. Mereka adalah tim yang punya tradisi besar, kualitas besar, suporter fanatik, dan kami menghormati mereka. Tapi, kami dan mereka sama-sama punya kualitas," kata pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

"Saya menilai kami akan menjalani satu laga yang akan menarik. Kami tahu materi pemain, berapa pemain bagus Persija. Pelatihnya juga baru dari Eropa. Ini tantangan besar untuk tim saya," jelas Dejan.

Sementara itu, partai melawan PSS Sleman bakal menjadi ujian bagi pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. Pasalnya, pertandingan itu menjadi debutnya di kompetisi kompetitif.

Alessio baru didatangkan Persija Jakarta pada Juni 2021 untuk menggantikan Sudirman yang lisensinya tidak memenuhi regulasi BRI Liga 1.

 




Prakiraan susunan pemain:

PSS Sleman (4-2-3-1): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Fandry Imbiri, Derry Rachman; Aaron Evans, Kim Kurniawan; Irkham Mila, Irfan Bachdim, Irfan Jaya; Raffi Angga.

Pelatih: Dejan Antonic (Serbia)

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa; Riko Simanjuntak, Tony Sucipto, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Marko Simic, Osvaldo Haay.

Pelatih: Angelo Alessio (Italia)

 




Jadwal Siaran Langsung:

Minggu (5/9/2021):

PSS Sleman Vs Persija Jakarta

Stadion Pakansari, Bogor

Kick-off: pukul 20.30 WIB

Siaran Langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio (Klik di sini)


Disadur dari Bola.com

PSS Sleman BRI Liga 1 Persija


Loading...