LINK Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 BIG MATCH : PSM Makassar VS Arema FC

LINK Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 BIG MATCH : PSM Makassar VS Arema FC
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 5 September 2021 14:49 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSM vs Arema FC di laga lanjutan Liga 1 2021, Minggu (5/9/2021) via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Diego Michiels dan Wiljan Pluim main.

Siaran Langsung Liga 1 2021 antara PSM Makassar vs Arema FC via Live Streaming TV Online Indosiar dan Vidio.com pukul 18.15 WIB.

Link Live Streaming PSM vs Arema FC bisa diakses via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Wiljan Pluim dan Diego Michiels main.

Duel PSM Makassar vs Arema FC di Liga 1 2021 dapat diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Indosiar.

Arema dijadwalkan meladeni tantangan PSM dalam pertandingan awal di Liga 1 2021. Berkaitan dengan kondisi skuad saat ini, pelatih Arema Eduardo Almeida menyebutkan bahwa anak asuhnya sekarang sudah dalam kondisi siap tempur menjalani laga pertama.

Namun demikian, ada sedikit kendala bagi tim asal kota Malang itu, yakni bakal absennya salah satu pemain impor yang berposisi sebagai defender, Sergio Silva.

Tim Singo Edan meninggalkan sedikit celah di lini belakang lantaran belum bisa memainkan bek asingnya tersebut.

"Saya tidak tahu dia dibawa atau tidak, di latihan sebelum berangkat akan dilihat lagi. Kemungkinan Sergio Silva dimainkan nol persen di laga perdana saya tidak memainkan semua pemain asing," ucap Eduardo Almeida, dikutip situs web PT LIB.

Pada Senin (30/8/2021) lalu, pihak Arema memperkenalkan secara resmi salah satu rekrutan impornya itu.

Praktis, hanya ada waktu selama 5 hari bagi sang penggawa untuk bisa mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi baru.

Silva dilaporkan bakal menjalani kontrak selama satu musim bersama Arema.

Terkait kondisi cuaca dan proses adaptasi, ia sempat merasa yakin tidak mengalami masalah dan ditambah faktor keberadaan Adilson Maringa dan Carlos Fortes yang diharapkan bisa membantu.

"Kondisi cuaca di sini mungkin lebih panas dari Portugal, namun itu tidak menjadi masalah. Karena untuk adaptasi di sini ada pelatih dan juga Adilson Maringa dan Carlos Fortes," demikian ujar Sergio Silva, pemain berdarah Portugal, dikutip laman resmi klub.

Tanpa kehadiran Silva di lini belakang, Arema diprediksi akan mengandalkan Bagas Adi sebagai jenderal pertahanan.

Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar Piala Menpora 2021 yang tayang lewat Live Streaming Indosiar Jumat (9/4/2021)
Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar Piala Menpora 2021 yang tayang lewat Live Streaming Indosiar Jumat (9/4/2021) (Instagram PSM Makassar)

Untuk sektor tersebut, Singo Edan juga masih memiliki beberapa pemain yang cukup senior dan sarat pengalaman, seperti Johan Alfarizi dan Diego Michiels.

Meskipun belum bisa memainkan Sergio Silva, jawara Liga Indonesia 2009/2010 itu masih bisa bertumpu pada sejumlah pilar senior dalam membendung serangan pemain lawan.

Sementara itu, PSM dilaporkan memboyong 26 pemain dalam menjalani laga perdana.

Melirik daftar skuad yang dimiliki pasukan arahan Milomir Seslija, sejumlah penyerang dengan kecepatan yang mumpuni diprediksi akan menjadi andalan Pasukan Ramang.

Untuk lini depan, PSM mempunyai satu bomber asing asal Belanda, yakni Anco Jansen.

Selain itu, beberapa winger lincah juga menghuni barisan pemain depan Juku Eja.

Di antaranya ialah Yakob Sayuri, Ilham Udin, hingga Yance Sayuri.

Dengan sederet pemain depannya tersebut, tim asal kota Makassar ini berpeluang tampil dengan langsung menyerang sejak menit awal.

Kecepatan para pemain yang mengisi lini depan bisa menjadi andalan bagi Milomir Seslija dalam meramu strategi demi memanfaatkan sektor belakang sang lawan yang minus pemain asingnya.

HEAD TO HEAD

Skor Head to Head PSM vs Arema
16/10/19: PSM vs Arema 6 - 2
02/10/19: Arema vs PSM 2 - 0
14/10/18: PSM vs Arema 2 - 1
13/05/18: Arema vs PSM 1 - 1
30/08/17: Arema vs PSM 3 - 3

Live Streaming PSM vs Arema :

Pertandingan PSM vs Arema dapat disaksikan melalui Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio.com

Link Live Streaming di Vidio.com

Catatan :

Vidio menyediakan paket berlangganan dengan dibanderol melalui harga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun.

Prediksi Susunan Pemain

PSM (4-4-2): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Abdul Rachman, Hasyim Kipuw; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Saldi; Yakob Sayuri, Anco Jansen.

Arema (4-2-3-1): Adilson Maringá; Bagas Adi, Aji Saka, Johan Alfarizi, Diego Michiels; Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi; Renshi Yamaguchi, Muhammad Rafli, Dedik Setiawan; Carlos Fortes.

Disadur dari (banjarmasinpost.co.id)

PSM Makassar Arema FC BRI Liga 1


Loading...