Live Streaming BRI Liga 1 2021 : PSIS Semarang Vs Persela Lamongan, Pukul 15.15 WIB, Tonton Disini !

Live Streaming BRI Liga 1 2021 : PSIS Semarang Vs Persela Lamongan, Pukul 15.15 WIB, Tonton Disini !
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 4 September 2021 14:51 WIB

Terasjabar.id - Link Live streaming PSIS Semarang vs Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 2021/2021. Kedua tim ini akan bertarung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (4/9/2021) sore ini.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengusung target tiga poin di laga pertamanya ini. Namun PSIS memiliki catatan yang bagus saat menghadapi Persela

Dalam lima pertemuan terakhir, PSIS tidak pernah kalah dari Persela. Sementara pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Liga 1 2020 pada 7 Maret silam. Ketika itu, Persela kalah 2-3.

Dalam lima pertemuan terakhir, PSIS berhasil mengalahkan Persela empat kali dan sekali berakhir imbang. Namun Imran Nahumarury selaku caretaker PSIS menyebut catatan tersebut tak bisa jadi tolak ukur.

Apalagi di situasi yang berbeda karena saat ini persiapan tim sangat minim terkena imbas pandemi Covid-19. Hanya tim yang lebih siap baik secara teknis dan mental dikatakan Imran akan dapat hasil positif.

"Saya rasa yang terpenting adalah siapa yang bisa tampil konsisten hingga akhir. Jadi secara keseluruhan kami siap dalam situasi apapun," kata Imran.

Sementara Pelatih Persela, Iwan Setiawan optimistis timnya bisa mengalahkan PSIS. Bahkan, eks pelatih Persija Jakarta itu sudah mempelajari kekuatan PSIS secara mendalam.

"Kami punya video pertandingan PSIS secara lengkap. Kami bahkan sudah mempelajari detik per detik permainan mereka. Jadi kami pasti sudah bisa mengantisipasi," jelas Iwan.

Laga seru yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi akan kick-off mulai pukul 15.15 WIB sore dan bisa disaksikan secara langsung di stasiun TV Indosiar.

Pertandingan seru Liga 1 2021 ini juga bisa disaksikan streaming di Vidio.com dengan menglik tautan Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persela Lamongan.

Live Streaming PSIS Semarang Persela Lamongan PSIS Vs Persela


Loading...