Bikin Bangga! Atlet POBSI Feri Satriyadi ke Amerika Serikat untuk Tampil di Turnamen Biliar Dunia

Bikin Bangga! Atlet POBSI Feri Satriyadi ke Amerika Serikat untuk Tampil di Turnamen Biliar Dunia
eri Satriyadi akan tampil di turnamen biliar dunia di Amerika Serikat (Foto: MNC Media)
Editor: Admin Sport Style —Sabtu, 4 September 2021 14:16 WIB

Terasjabar.id 

Gembira datang dari biliar Indonesia. Sebab, atlet PB POBSI, Feri Satriyadi, akan tampil di turnamen biliar dunia bertajuk 2021 Predator World 10 Ball Championship di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 6-10 September 2021.

Feri Satriyadi didampingi pelatih dari PB POBSI, Edy Hartono, bertolak ke Amerika Serikat pada hari ini, Sabtu (4/9/2021), siang WIB. Feri Satriyadi pun menjadi atlet Indonesia pertama yang lolos event resmi World Pool-Billiard Association (WPA) ini.

Feri mendapatkan spot pertandingan ini karena lolos pada prakualifikasi Asia pada Februari 2020 lalu dengan meraih posisi runner up. Juara di event kualifikasi tersebut adalah Aloysius Yapp dari Singapore.

Feri mengatakan, semua pemain mempunyai peluang yang sama. Ia sudah menyiapkan diri untuk menghadapi turnamen ini.

“Saya juga tau di sana banyak pemain terbaik dunia yang akan bersaing dan saya tidak pernah merasa takut karena berada di atas meja kita punya peluang yang sama dan hanya harus mempersiapkan mental yang baik dalam bertanding. Dalam masa pandemi ini saya berlatih di jogja karena di musim pandemi di Rama Billiar salah satu billiar yang buka, dan di Jogja juga saya berlatih dengan Coach Dino . Kendalanya, hanya waktu latihan kami terbatas” demikian ujar Feri.(sumber:sports.okezone.com)

Turnamen Feri Satriyadi Amerika Serikat


Loading...