MU dan Liverpool Rebutan Pemain Brighton untuk Januari 2022

MU dan Liverpool Rebutan Pemain Brighton untuk Januari 2022
(Mike Hewitt/Pool via AP)
Editor: Admin Sport Style —Sabtu, 4 September 2021 11:44 WIB

TERAS JABAR - Manchester United dan Liverpool dilaporkan akan saling sikut demi mendapatkan gelandang Brighton and Hove Albion Yves Bissouma di bursa transfer paruh kedua Januari 2022 nanti.

Bissouma tampil menjanjikan selama bermain di Brighton. Menurut laporan Metro, bakat Yves Bissouma mengundang ketertarikan dari MU, Liverpool serta juga Arsenal.

Ketiga klub tergiur dengan kemampuan Bissouma dalam mengatur serangan. Bissouma punya kemampuan umpan yang bagus. Pemuda 25 tahun itu juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Brighton kabarnya siap melepas Bissouma jika menerima tawaran sekitar 40 juta poundsterling di bursa transfer Januari 2022 nanti. Harga Bissouma relatif murah untuk klub seperti MU, Liverpool dan Arsenal.

MU mengincar Bissouma sebagai antisipasi jika Paul Pogba tak jadi memperpanjang kontraknya. Pogba konon sudah membulatkan tekad pindah ke Real Madrid saat kontraknya habis Juni 2022.

Butuh

Jika tak memperpanjang kontrak, MU bakal mencoba melepas Pogba di Januari 2022 agar tidak pindah dengan gratis. Bissouma dinilai cocok menggantikan Pogba.

Adapun Liverpool melirik Bissouma karena tak berhasil mendapatkan gelandang baru di musim panas 2021. Padahal mereka ditinggal Giorginio Wijnaldum.

(Sumber,Liputan6.com)

MU Liverpool Brighton


Loading...