Cristiano Ronaldo Balik ke MU, Khabib Nurmagomedov Sudah Tahu Sebulan Lalu

Cristiano Ronaldo Balik ke MU, Khabib Nurmagomedov Sudah Tahu Sebulan Lalu
(AP Photo/Paulo Duarte, File)
Editor: Admin Sport Style —Sabtu, 4 September 2021 11:39 WIB

TERAS JABAR - Seniman bela diri campuran Khabib Nurmagomedov mengaku Cristiano Ronaldo sudah memberi tahu kepadanya rencana pulang ke Old Trafford sebulan sebelum benar-benar berlabuh di Manchester United (MU).

Mantan juara UFC kelas ringan ini memang menjalin persahabatan dengan Ronaldo.

“Kami mengobrol berkali-kali, hampir setiap hari, tetapi ketika kami bertemu, kami berbicara soal dari mana kami mendapat motivasi,” ujar seniman bela diri asal Rusia tersebut.

Lebih lanjut, Nurmagomedov mengaku Ronaldo curhat soal keinginannya agar sang putra menjadi penerusnya. Menurut Ronaldo, putranya saat ini memiliki segalanya, berbeda dengan dirinya saat masih kecil. Hal tersebut rupanya membuat Ronaldo khawatir.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin putranya menjadi penerusnya. Ketika Cristiano masih kecil, ia hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu boot sederhana, tetapi putranya memiliki segalanya. Ia takut putranya tak akan merasakan keinginan dan kemauan yang sama,” ujar Nurmagomedov.

Motivasi yang Tepat

“Orang-orang dibimbing oleh keinginan itu; keinginan untuk mencapai sesuatu. Ketika Anda memiliki segalanya, akan sulit untuk menemukan motivasi yang tepat.”

Nurmagomedov mengungkapkan bahwa dirinya tak terkejut ketika mendengar Ronaldo mengatakan hal ini. Ia justru senang mendengarnya. Ia pun sadar bahwa Ronaldo adalah orang yang tak puas dengan hanya satu, dua, atau tiga gelar.

Hubungan Dekat

Ronaldo dan Nurmagomedov memang memiliki hubungan yang dekat. The Eagle bahkan mengeklaim bahwa pemenang lima penghargaan Ballon d’Or tersebut telah mengatakan masa depannya akan kembali ke MU sebelum resmi pulang ke Old Trafford.

Oleh sebab itu, ketika transfer Ronaldo menjadi kejutan besar bagi dunia sepak bola, Khabib justru sudah bisa memprediksi hal itu. Ia pun mengaku dirinya merupakan pendukung transfer Ronaldo ke Old Trafford.

“Sebulan lalu, dia (Ronaldo) memberi tahu saya bahwa dia pindah ke Manchester United. Saya mengharapkan kesepakatan ini terjadi. Saya pikir MU lebih cocok untuknya dibanding Juventus. Bagi saya, perubahan itu tidak mengejutkan,” ujar Nurmagomedov, seperti dilansir dari SportBible.

Bukti Kedekatan

Terdapat banyak bukti yang menunjukkan kedekatan Ronaldo dan Nurmagomedov. Salah satunya adalah dukungan yang diberikan Ronaldo jelang pertarungan rekannya melawan Justin Gaethje di UFC 254.

Kala itu, Ronaldo ditanyai di Instagram, apakah temannya akan bisa mengalahkan petinju asal Amerika tersebut. CR7 lantas menjawab, “Tentu saja, tentu saja, Khabib akan menang!”

“Ya, saya melihat videonya, saya selalu berbicara dengannya (Ronaldo). Dia selalu memberi saya saran. Saya juga berbicara dengan Karim Benzema dan Zlatan Ibrahimovic,” ujar Nurmagomedov ketika ditanya soal video Ronaldo.

(Sumber,Liputan6.com)

Ronaldo MU Khabib Nurmagomedov


Loading...