Tolak Tawaran Real Madrid, Mbappe Dikhawatirkan Bakal Dapat Tekanan PSG

Tolak Tawaran Real Madrid, Mbappe Dikhawatirkan Bakal Dapat Tekanan PSG
(AFP)
Editor: Admin Sport Style —Sabtu, 4 September 2021 11:30 WIB

TERAS JABAR - Real Madrid gagal mendapatkan Kylian Mbappe hingga penutupan bursa transfer pada Rabu (1/9/2021) kemarin. Ini menjadi isnyal buruk bagi Madrid yang ingin mendapatkannya musim ini.

Memang, Madrid bisa mendapatkan Mbappe dengan gratis musim depan. Namun itu dengan catatan winger asal Prancis ini tidak meneken kontrak baru.

Seperti dilansir Marca, inilah yang ditakutkan direksi Real Madrid. Mereka khawatir Mbappe bakal mendapatkan tekanan selama empat bulan ke depan hingga akhir Januari 2022.

Usaha Madrid untuk dapatkan Mbappe sudah maksimal. Bahkan, Madrid penuhi permintaan 200 juta euro yang diminta PSG.

Padahal nilai ini sudah terlalu besar untuk Mbappe yang menyisakan satu tahun kontrak. Toh PSG bergeming saja mendapatkan tawaran Madrid.

Tekanan

Mbappe sudah menolak lima proposal kontrak baru dari PSG. Ini menjadi sinyal PSG bakal terus membujuk Mbappe agar bertahan.

PSG punya misi mempertahankan dia agar bisa menjaga trio Messi-Mbappe-Neymar atau trio MMN. Apakah Mbappe mampu bertahan?

Belakangan diketahui, Mbappe sudah menolak tawaran gaji 45 juta euro per tahun dari klub.

Tekanan dari Rekan Satu Tim

Marca juga mengindikasikan Mbappe mungkin mendapatkan tekanan dari rekan satu tim. Sedangkan fans menekan Mbappe karena ogah teken kontrak baru.

"Sekarang menjadi bagian tersulit karena berharap Mbappe akan bertahan selama empat bulan atau 10 bulan tanpa memperpanjang kontrak, tak menyerah. Tak menyerah dengan godaan uang," tulis Santiago Siguero, jurnalis Marca.

(Sumber,Liputan6.com)

Tolak tawaran Real Madrid Mbappe


Loading...