Bi Coffee: Ngopi Cantik di Kafe Tangsel dengan Nuansa 'Puncak' yang Sejuk

Bi Coffee: Ngopi Cantik di Kafe Tangsel dengan Nuansa 'Puncak' yang Sejuk
Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Editor: Evayuniarty Kuliner —Jumat, 3 September 2021 14:12 WIB

Terasjabar.id-

Ada kafe baru di kawasan Tangerang Selatan yang menyita perhatian karena menawarkan nuansa 'Puncak' yang super sejuk. Di sini kamu bisa ngopi cantik sambil bersantai.

Banyak kafe baru bermunculan dengan konsep yang menarik. Seperti kafe yang berlokasi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan satu ini.

Kafe bernama Bi Coffee ini menyita perhatian banyak pelanggan karena memiliki konsep dengan nuansa 'Puncak' yang super sejuk. Kafe ini juga memiliki area outdoor yang sangat luas dan tampak asri.

Tak heran kalau Bi Coffee langsung menarik banyak pelanggan, padahal baru buka sekitar satu bulan. Penasaran dengan kafe yang sedang viral ini, detikFood mengunjunginya untuk menikmati kopi dan aneka makanan lainnya.

Tawarkan Suasana Sejuk Khas 'Puncak'

Bi Coffee adalah kafe baru yang berlokasi di Jalan Sukabakti 1 No. 5, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan. Kafe ini baru buka akhir Juli 2021 lalu.

Walaupun baru buka sekitar satu bulan ini, Bi Coffee mampu menarik antusias pelanggan. Tak lain karena tempatnya yang sejuk dan asri, serta dilengkapi dengan area outdoor yang super luas. Sekilas suasananya mirip seperti kebanyakan kafe yang ada di kawasan Puncak, Bogor.

Karena pada masa PPKM banyak orang yang tak bisa berpergian ke kawasan Bogor, maka Bi Coffee menjadi incaran mereka. Lokasi kafe ini bisa dikatakan tersembunyi karena lokasinya di kawasan pemukiman warga.

Tempat Bersantai Keluarga

 Bi Coffee tak hanya cocok untuk nongkrong anak muda, tapi juga untuk keluarga. Buat kamu yang memiliki anak kecil, kafe ini sangat cocok untuk dikunjungi karena ruang terbuka hijaunya yang luas.

Kamu bahkan bisa bergaya ala piknik bersama keluarga. Kamu cukup membawa karpet atau tikar pribadi untuk merasakan suasana piknik tersebut. Bi Coffee ini juga cocok digunakan acara pernikahan.(sumber:food.detik.com)

tangerang selatan kafe kekinian tempat nongkrong


Loading...