Waspada Curanmor, Pelaku Kejahatan Sasar Anak Dibawah Umur

Waspada Curanmor, Pelaku Kejahatan Sasar Anak Dibawah Umur
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 27 Agustus 2021 08:31 WIB

TERASJABAR.ID - PURWAKARTA | Kejahatan pencurian kembali marak di Kabupaten Purwakarta Jawa barat, kali ini pelaku menargetkan anak-anak usia dibawah umur.

Hal tersebut terjadi pada salah satu anak warga perumahan Griya Asri Kelurahan Ciseureuh inisial D usia (15) tahun yang menjadi taget para pelaku kejahatan.

Kronologi kejadian sekitar, pukul 14,00 wib saat korban berboncengan bersama temannya hendak mengambil tas ke rumah salah satu teman lainnya.

Tiba-tiba dihadang oleh dua orang yang berbadan tegap dan dibawa ketempat sepi, dengan dalih meminjam motor untuk membeli bensin, hingga akhirnya kendaraan jenis Matic itu raib tidak kunjung kembali.

" Kami ga berani melawan, dua orang yang ambil motor badannya tinggi besar",ucap korban saat memberikan keterangan pada media, Minggu (26/8/2021).

Ditempat terpisah Bagus Kakak dari korban mengatakan, dirinya akan membuat laporan kepada pihak kepolisian setempat tentang kejadian yang menimpa adiknya.

" Ya secepatnya saya akan membuat laporan tindak kejahatan ini, diharapkan pihak kepolisian dapat mengungkap dan menangkap pelaku," jelas Bagus.

Bagus berharap, bilamana ada rekan atau siapapun yang melihat kendaraan bernopol T 4481 IO jenis matic Scoopy, agar segera menghubungi aparat kepolisian setempat.

Dikarenakan motor tersebut telah dicuri dari pemilik aslinya, pungkasnya.

Agus Sugianto/ A H

Kejahatan Viral Curanmor Griya Asri


Loading...