Pria yang Lakukan Percobaan Akhiri Hidup di Balai Kota Bandung Adalah Ketua AKAR

Pria yang Lakukan Percobaan Akhiri Hidup di Balai Kota Bandung Adalah Ketua AKAR
Detik.com
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 4 Agustus 2021 15:56 WIB

Terasjabar.id - Terjadi upaya percobaan akhiri hidup di depan Balai Kota Bandung Jalan Wastu Kancana pada Rabu (4/8/2021).

Saat ini, tubuh dari pria yang tergeletak dengan berlumuran darah di tubuhnya itu sudah dievakuasi ke RS Hasan Sadikin oleh petugas PMI Kota Bandung.

Salah satu petugas PMI Kota Bandung, Andi Yoga Pratama jadi salah satu petugas yang mengangkut tubuh pria yang diduga melakukan percobaan akhiri hidup

"Tadi saya angkut saja. Saat dicek di tubuhnya masih ada denyut nadi, mudah-mudahan enggak apa-apa," kata Andi Yoga Pratama di lokasi kejadian. 

Dia menyebut identitas pria yang diduga melakukan percobaan bunuh diri itu bernama Gan Budile kelahiran 1982.

"Tadi identitasnya Gan Budile. Saat dicek penanganan petugas masih ada denyut nadinya masih ada. Sekarang dibawa ke RS Hasan Sadikin. Di tangan terlihat tidak ada senjata tajam. Untuk luka tadi kata polisi di leher sama di perut," kata Andi.

Merujuk pada nama yang disebut lisan oleh Andi Yoga Pratama, Gan Budile, itu mirip dengan nama Gan Bonddilie, Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Kota Bandung. Saat ditanya soal ciri-ciri pria tersebut, dia menyebut korban berambut panjang.

"Iya namanya Gan Budile. Iya rambutnya gondrong," kata Andy. 

Gan Bonddilie itu sendiri sebelumnya sempat berencana mengibarkan bendera putih sebagai tanda protes terhadap kebijakan penerapan PPKM Darurat hingga berlanjut pada PPKM Level 4 yang saat ini berlangsung hingga 9 Agustus. (Tribunjabar.id)



Bandung Bunuh Diri Viral balaikota bandung


Loading...