Irwansyah Punya Firasat Sebelum Ibunda Meninggal, Cuma Bisa Doa

Irwansyah Punya Firasat Sebelum Ibunda Meninggal, Cuma Bisa Doa
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 4 Agustus 2021 15:47 WIB

Terasjabar.id - Irwansyah seakan memiliki firasat sebelum sang ibunda, Herlianah , meninggal dunia hari ini, Rabu (4/8) . Hal tersebut diungkapkan Irwansyah melalui postingan di Instagram pribadinya.

Sebelum kepergian ibunda, Irwansyah sempat mengunggah beberapa momen bersama kedua orang tuanya. Suami Zaskia Sungkar ini mengatakan dirinya pasrah dan hanya bisa mendoakan kesembuhan ibunya.

Tak hanya itu, bapak satu anak itu juga menyerahkan segala keputusan kepada Tuhan. Pernyataan Irwansyah beberapa waktu lalu ini seraya mengarah pada firasat bahwa ibunda tak bisa bertahan melawan penyakitnya.


"Kalau boleh jujur masih berharap banget Mama sembuh, kemarin sampai telepon sana sini , ngga liat capek dan ngantuk buat upaya sebagai manusia," tulis Irwansyah.

Bintang film My Heart ini mengaku sangat terpukul kala menemani ibunda menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pasalnya, ia merasa telah berusaha sesuai kemampuannya sebagai manusia biasa.

Kakak ipar Shireen Sungkar ini sudah menyerahkan segala keputusan yang diambil Tuhan. Seperti diketahui, ibunda Irwansyah sempat sadar dari komanya usai didengarkan ayat Alaquran . Namun, ia meninggal dunia usai positif Covid-19.

"Sekarang, gue cuma bisa berupaya dengan doa karena Allah yang memutuskan segalanya buat manusia, kita hanya bisa berupaya tapi Allah lah yang berkehendak," tandasnya.


Disadur dari Sindonews.com 

Irwansyah Ibunda Herlianah Meninggal Dunia


Loading...