Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Adik Ipar Minta Pelayat Tak Datang ke Rumah Duka

Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia, Adik Ipar Minta Pelayat Tak Datang ke Rumah Duka
(Instagram @irwansyah : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 4 Agustus 2021 14:57 WIB

Terasjabar.id - Ibunda Irwansyah , Herliana , meninggal dunia hari ini, Rabu (4/8) usai positif Covid-19 . Adik ipar Irwansyah, Astria Said meminta agar pelayat tak datang ke rumah duka.

Hal ini disampaikan Astria lewat postingan di Instagram Story. Ia menjelaskan, bahwa hingga saat ini masih ada anggota keluarganya yang harus berjuang melawan Covid-19 . Sehingga, Astria meminta agar para kerabat untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing.

Ibunda Irwansyah Meninggal, Adik Ipar Minta Pelayat Tak Datang ke Rumah Duka


"Untuk saling menjaga kami pihak keluarga memohon agar tida terjadi kerumunan, dikarenakan di rumah kami masih ada yang terkena Covid-19," tulis Astria.
"Jadi mohon yang ingin mendoakan almarhumah agar berdoa dari rumah saja. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih," sambungnya.

Pada postingan tersebut, Astria juga memanjatkan doa untuk sang ibu mertua yang sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, tak lama setelah suaminya meninggal dunia.

"Assalamualaikum warrahmatullah wabaraatuh. Innalillahi wainnailaihi rojiuun. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wafy'anhu," tulis Astria.

"Telah meninggal dunia ibunda kami tercinta mama Herliana binti Sanusi. Tolong di maafkan segala khilafnya dan Bismillah Allah menjadikan almarhumah husnul khotimah. Aamiin Ya Mujibassailiin," tandasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Ibunda Irwansyah Pandemi Covid-19 Meninggal Dunia Astria Said


Loading...