Sundance Film Festival Wajibkan Pengunjung Untuk Vaksinasi Covid-19

Sundance Film Festival Wajibkan Pengunjung Untuk Vaksinasi Covid-19
(Deadline : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 4 Agustus 2021 09:56 WIB

Terasjabar.id - Sundance Film Festival mewajibkan setiap pengunjung untuk vaksinasi Covid-19 . Sutradara Sundance Film Festival, Tabitha Jackson mengatakan setiap peserta yang menghadiri acara ini wajib untuk vaksinasi penuh.

Peraturan ini berlaku untuk semua orang, mulai dari dari relawan hingga pembuat film dan pemegang tiket. Untuk rincian lebih lanjut akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang.

“Kesehatan dan keselamatan adalah yang terpenting. Saat kami merencanakan Festival 2022, salah satu pertimbangan terpenting kami adalah cara terbaik untuk menyatukan artis, penonton, sukarelawan, dan staf dengan aman dari seluruh dunia," kata Tabitha dilansir dari Deadline, Rabu (4/8).
"Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap komunitas ini, kami akan mewajibkan semua peserta yang menghadiri festival, atau acara yang berafiliasi dengan Sundance, secara langsung di Utah untuk divaksinasi sepenuhnya," sambungnya.

Setelah sebelumnya Sundance Film Festival digelar secara virtual, penyelenggara berencana untuk mengadakan acara tatap muka pada tahun 2022. Di mana pemutaran langsung akan digelar di Park City, Salt Lake City, dan di Sundance Mountain Resort.

"Kami menyediakan informasi ini sekarang untuk memastikan bahwa semua peserta secara langsung merasa nyaman hadir, dan dapat menyesuaikan rencana perjalanan mereka jika diperlukan,” jelas Tabitha.

"Festival akan membagikan detail dan proses lengkap kami untuk tindakan pencegahan kesehatan, termasuk kapasitas teater bersama dengan informasi tentang pemakaian masker,” lanjutnya.

Seperti semua organisasi selama pandemi Covid-19 , Sundance Film Festival akan terus menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan. Festival ini dijadwalkan digelar pada 20-30 Januari 2022.

Disadur dari Sindonews.com 

Sundance Film Festival Vaksinasi Pandemi Covid-19 Tabitha Jackson


Loading...