Kata Tyson Lynch Soal Isu Cerai dengan Melaney Ricardo

Kata Tyson Lynch Soal Isu Cerai dengan Melaney Ricardo
(Sumber: Instagram/melaney_ricardo)
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 4 Agustus 2021 09:13 WIB

Terasjabar.id - Melaney Ricardo sempat diisukan bakal bercerai dengan sang suami, Tyson Lynch. Kini Tyson bicara soal hal tersebut.

Tyson Lynch tak mau banyak menjelaskan mengenai isu cerai. Lewat pernyataan singkat, ia seakan membantah kabar tak sedap itu dan mengungkap rasa syukurnya punya istri seperti Melaney Ricardo.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Saya bersyukur punya istri sosok Melaney Ricardo," ujar Tyson di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Melaney Ricardo sendiri menegaskan sekali lagi bahwa dirinya tak pernah berniat cerai dari Tyson Lynch. Namun ia tak menampik beberapa waktu lalu pernikahannya banyak masalah.

"Sekarang kalau diketik Melaney Ricardo yang paling atas itu cerai. Tapi ya itu perjalanan rumah tangga kami seperti yang diisukan sebelumnya memang kami banyak masalah. Tapi kalau bercerai tidak pernah kepikiran, tapi kalau berpisah iya. Berpisah artinya gini cooling down dulu deh karena panas kan dua-duanya. Cooling down dulu aku ke sini mungkin dia ke sini, tapi kalau bercerai nggak," tutur Melaney.

TONTON JUGA;

Melaney Ricardo merasa setiap pernikahan pasti punya masalah di dalamnya. Namun ia tak akan pernah mengucap kata cerai.

"Walaupun aku nggak pernah bilang sih sudah 11 tahun sekarang sudah happy it's gonna be smooth. Nggak juga, tapi later pasti ada masalah. Nggak pernah sekalipun mengucapkan kata saya akan berpisah dari kamu," kata Melaney.

BACA JUGA: Rayakan Kemenangan Atlet Taiwan, Presenter Ini Dihujat Netizen China

Melaney Ricardo juga bersyukur Tyson Lynch tak pernah gegabah dalam mengambil keputusan terkait rumah tangganya. Ia dan Tyson kini menikmati babak baru dalam pernikahannya.

"Tyson itu tidak pernah mengucapkan kata cerai. Kata-kata saya akan berpisah sama kamu tidak pernah," pungkasnya.


(sumber:detik.com)

Tyson Melaney ricardo Artis


Loading...