Tiga Kades di Wanaraja Garut Laksanakan Sertijab Secara Serentak, Ini Kata Camat Mia Herlina

Tiga Kades di Wanaraja Garut Laksanakan Sertijab Secara Serentak, Ini Kata Camat Mia Herlina
Editor: Malda Teras Garut —Selasa, 3 Agustus 2021 16:07 WIB

Garut, Terasjabar.id - Menindaklanjuti pelaksanaan pelantikan Kepala Desa yang telah dilakukan oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan pada Rabu, 28 Juli 2021 secara virtual, Camat beserta Forkopimcam Wanaraja secara estafet menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa di  Tiga desa di wilayah pemerintahan kecamatan Wanaraja, yakni Desa Wanasari, Desa Cinunuk dan Desa Wanajaya. Selasa (3/8/2021).

Bertempat di Aula kantor Desa Wanasari, serah terima jabatan kepala desa dilakukan ketua BPD, dari kepala desa Wanasari yang lama, Ihin Solihin kepada kades Wanasari yang baru periode 2021 - 2027 Asep Mujahid.

Sementara di Desa Cinunuk, serah terima jabatan kepala desa dilakukan, dari kades lama Ade Hermawan, kepada kades Cinunuk yang baru M. Ridwan.

Begitupun juga di Desa Wanajaya, bertempat di aula kantor Desa Wanajaya, serah terima jabatan dilaksanakan oleh ketua BPD, dari kades Wanajaya yang lama Agus Nurjaman, kepada kades Wanajaya yang baru Iif Firman Nurdin.

Gambar
Camat Wanaraja, Mia Herlina saat ditemui awak media mengungkapkan terimakasih kepada para kepala desa yang telah selesai menjabat dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala desa.

"Saya ucapkan terimakasih, penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para kepala desa yang sudah selesai menjalankan tugas dan bhaktinya di desa masing-masing"., Ucapnya.

Selain itu, Mia juga mengucapkan selamat dan juga berpesan kepada para kepala desa yang baru agar senantiasa dapat amanah dalam menjalankan tugasnya.
Gambar

"Saya juga mengucapkan selamat kepada para kepala desa yang baru, mudah-mudahan bisa menjalankan tugas secara amanah,lancar,sukses.Juga bisa melaksanakan sesuai dengan aturan pemerintahan yang ada saat ini".,pungkasnya.

(Adis Cahyana/Terasjabar.id)


Garut Wanaraja Camat Mia Herlina Bupati Garut Sertijab


Loading...