Rayakan Kemenangan, Grab Indonesia Beri Apresiasi 1 Milliar Bagi Greysia Polii & Apriyani Rahayu Grab Indonesia

Rayakan Kemenangan, Grab Indonesia Beri Apresiasi 1 Milliar Bagi Greysia Polii & Apriyani Rahayu   Grab Indonesia
Grab Indonesia
Editor: Admin Teras Techno —Selasa, 3 Agustus 2021 15:32 WIB

TERASJABAR.ID - Indonesia kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Di tengah pandemi yang tengah mendera, kabar baik datang dari ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Iringan lagu Indonesia Raya kembali menggema setelah pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan ganda putri Tiongkok Chen Qingchen dan Jia Yifan dalam laga Final Badminton Ganda Putri yang berlangsung pada Senin (03/08/2021) lalu.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)

Raihan ini tak hanya membuat Indonesia bisa membawa pulang medali emas satu-satunya. Kemenangan keduanya juga mencatatkan sejarah baru, sebab untuk pertama kalinya Indonesia berhasil meraih medali emas di kategori ganda putri sejak badminton dipertandingkan pada Olimpiade Barcelona 1992.

Bagai sebuah kado terindah, kemenangan keduanya membuat masyarakat Indonesia bersorak, bangga, dan bersyukur, serta sejenak melupakan kesulitan, juga mengingatkan kita akan harapan yang selalu ada ketika kita semua bersatu dan terus berjuang.

Sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas prestasi dan kerja keras keduanya, Grab Indonesia memberikan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu uang tunai masing-masing sebesar Rp500.000.000, dan Rp100.000.000 kepada Pak Eng Hian, sang pelatih.

TONTON JUGA:

Tak ketinggalan, kepada seluruh atlet peraih medali Olimpiade Tokyo 2020, Grab juga memberikan apresiasi untuk berbelanja di GrabFood selama satu tahun. Seluruh atlet penyumbang medali perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 akan diberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun, masing-masing senilai Rp42.000.000.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas capaian medali emas yang berhasil dimenangkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Ucapan selamat ini diberikan oleh Grab Indonesia melalui Neneng atas hadiah kejutan luar biasa yang diberikan kepada masyarakat di tengah masa sulit saat ini.

“Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka. Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya Bersatu untuk Indonesia,” ungkap Neneng.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Astra Ajak Masyarakat Gelorakan Gerakan #SemangatSalingBantu

Hal serupa juga diungkapkan Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia. Ia memberikan penghormatan untuk semua atlet yang berlaga dan berhasil mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

“Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di tanah air,” tutup Ridzki.

(SUMBER TRIBUNNEWS.COM)

Bulu Tangkis Grab Greysia Poli Apriani Rahayu


Loading...