Chris Evans Tanggapi Rumor Menghamili Lizzo

Chris Evans Tanggapi Rumor Menghamili Lizzo
people.com
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 3 Agustus 2021 15:02 WIB

Terasjabar.id-- Pada minggu lalu penyanyi Lizzo membuat gaduh media sosial dengan pengumumannya. Ia mengaku tengah hamil anak Chris Evans.

Hal itu pun membuat para fansnya dan sang Captain America kaget. Meskipun memang nyatanya itu hanya candaan semata yang dibuat oleh Lizzo untuk menyindir beberapa selebriti yang muncul dengan kabar serupa.

"Ini adalah sesuatu yang selalu aku simpan sebagai hal pribadi dan privasiku bersama ayah dari bayiku, namun sejak kita mengumumkan semua rumor itu hari ini maka aku akan melakukannya. Kita akan memiliki (Captain) America kecil," ujarnya sambil menyertakan lagu tema dari film Captain America: The First Avengers di TikTok

Baru-baru ini Chris Evans pun buka suara terkait rumor sekaligus candaan tersebut. Melalui postingan Lizzo, sang aktor tampak ikut senang dan meramaikan lelucon tersebut.
Sebelumnya Lizzo juga sempat membuat heboh dunia maya. Hal itu terjadi saat dirinya mengirimkan pesan pada Chris Evans saat mabuk."Hai, aku baru mendengar kabar yang sangat bahagia tentang buah hati kita, ibuku pasti sangat senang lol," tulis pesan langsung yang dikirimkan Chris Evans pada Lizzo.

Dalam pesan itu, Lizzo mencoba sedikit menggoda Chris dengan beberapa emoji bergambar tiupan angin, seorang wanita, dan bola basket. Gambar-gambar tersebut pun diartikannya sebagai ajakan kencan yang ditujukan pada bintang Captain America tersebut.

"Tak perlu malu (jika) mengirimkan pesan saat mabuk (emoji cium). Tuhan tahu jika aku pernah melakukan yang lebih buruk di aplikasi ini," tulisnya dilansir dari Mirror.Chris Evans pun merespons. Ia melakukannya dengan sedikit mengungkit kesalahannya yang membuat para netizen melihat alat kelaminnya tersebut.

Pada pertengahan September 2020, Chris Evans menjadi trending topic di Twitter setelah video dirinya viral. Dalam video tersebut, ia tengah main Heads Up dan menunjukkan beberapa galeri foto di ponselnya.

Pada galeri tersebut tampak sebuah foto yang menampilkan alat kelamin miliknya. Sadar dengan kesalahannya tersebut, Chris Evans pun langsung menghapus unggahan tersebut. Namun sayangnya, ternyata sudah banyak netizen yang melihat dan mengunggah ulang video itu.

TONTON JUGA:

(DETIK.COM)

chris evans lizzo hamil


Loading...