Artinya Ikoy Ikoy, Tren Seleb Bagi-bagi ke Followers

Artinya Ikoy Ikoy, Tren Seleb Bagi-bagi ke Followers
Foto: Dok. Instagram @ariefmuhammad..
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 3 Agustus 2021 14:55 WIB

Terasjabar.id - Apa artinya 'Ikoy Ikoy'? Ikoy Ikoy-an baru-baru ini menjadi trend di mana seleb melakukan giveaway ke followers sesuai permintaan mereka melalui DM (Direct Message) Instagram.

Ikoy Ikoy-an awalnya dipopulerkan oleh followers content creator Arief Muhammad. Arief sempat melakukan kegiatan mulia untuk membantu followers-nya dengan memperbolehkan pengikutnya meminta kebutuhan apa yang mereka butuhkan. Nanti Arief akan memberikan apa yang mereka minta secara cuma-cuma.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Dari sini pun semakin banyak netizen yang meminta artis atau selebgram lainnya untuk bikin Ikoy Ikoy-an. Jadi bisa dibilang, Ikoy Ikoy-an adalah istilah baru untuk giveaway.

Ikoy sendiri sebenarnya diambil dari nama asisten Arief Muhammad yang bernama Muhammad Rizqi Fadhilah. Arief memang sering memanggil asistennya dengan sebutan 'Ikoy'. Ikoy adalah sosok yang sering mengirimkan hadiah dan uang setiap kali Arief melakukan giveaway.

TONTON JUGA:

Sebelumnya pada Minggu (1/8/2021), Arief juga pernah menyebut Ikoy di Instagram Story. Saat itu lagi ramai-ramainya giveaway dilakukan.

Di video itu, pemilik akun Instagram @ariefmuhammad itu menulis 'Ikoy masih aman jarinya. Nanti kita lanjut, nyetir dulu'. Ia juga lantas menggoda Ikoy sembari tertawa sembari berujar "Koy gimana jari lu udah keriting belum ngirim-ngirim?".

Selain Arief Muhammad ada juga banyak selebgram yang melakukan giveaway mirip-mirip. Nafa Urbach juga tertarik untuk berbagi saldo e-wallet kepada followers-nya, selain itu ada pula Willie Salim content creator terkenal di TikTok.


(sumber:detik.com)

Seleb Tren Viral Indonesia


Loading...