Kasrem 062/Tn Membuka Jam dan Latihan Tektis Intelijen Tim Intel Korem 062/Tn

Kasrem 062/Tn Membuka Jam dan Latihan Tektis Intelijen Tim Intel Korem 062/Tn
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 3 Agustus 2021 13:22 WIB

Terasgarut - Kepala Staf Korem 062/Tn Letnan Kolonel Arh Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M membuka Jam dan Latihan Tektis Intelijen Tim Intel Korem 062/Tn, di ruang aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jl. Bratayudha No. 65, Selasa (03/08/2020).

Kegiatan diawali laporan tertua kepada komandan latihan, persiapan pelaksanaan penyematan tanda peserta latihan, dilanjutkan jam komandan membacakan Amanat Danrem 062 /Tn oleh Kasrem menyampaikan Latihan tektis akan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 3 s.d 6 Agustus 2021, dengan melibatkan 54 personel Intelijen Tim Intel Korem 062/Tn, dengan tempat latihan Makorem sekitarnya.

Latihan Tektis Intelijen ini memiliki nilai strategis sebagai upaya pembinaan Personel Tim Intel Korem 062/Tn, guna memelihara dan meningkatkan kemampuan personel/satuan Tim Intelijen Korem 062/Tn dalam melaksanakan tugas-tugas penyelidikan, pengamanan dan penggalangan serta administrasi Intelijen, dimana seorang prajurit Intelijen harus mampu mencapai hasil yang optimal.

Saya berharap melalui Latihan Tektis Intelijen ini, dapat meningkatkan kualitas dan kinerja aparat Intelijen sesuai dengan tantangan tugas. Tingkat profesionalisme dan pemahaman terhadap perkembangan situasi, serta prosedur yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan tugas akan sangat menentukan bagi keberhasilan Intelijen Korem 062/Tn dalam upaya deteksi dini, cegah dini, sehingga dapat selalu siap dan peka terhadap setiap ancaman yang mungkin muncul di wilayah Korem 062/Tn.

Kemudian pernyataan pembukaan latihan, doa, laporan tertua dan penutup.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Kasi Jajaran Korem 062/Tn, para Perwira selaku penyelenggara latihan dan pemangku materi penyelenggara latihan, serta para peserta Latihan Tektis Intelijen Tim Intel Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn)***

Kasrem 062/Tn Membuka Jam dan Latihan Tektis Intelijen Tim Intel Korem 062/Tn


Loading...