Rapat Anggota Luar Biasa KUD Mandiri Karya Tani

Rapat Anggota Luar Biasa KUD Mandiri Karya Tani
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 3 Agustus 2021 13:03 WIB

Terasgarut - Bertempat di ruang rapat Korwil Pendidikan Kecamatan Cisompet, pada 1 Agustus 2021, telah berlangsung Rapar Anggota Luar Biasa. Sebelum acara di mulai, ketua KUD Abud Wardaya terlebih dahulu memaparkan, terkait beberapa anggota dan bendahara yang telah mendahului di panggil Yang Maha Kuasa.

Dalam beberapa hari terakhir, pengurus mencari data yang akurat terutama terkait dengan keuangan, untung sekretaris Agus Nurdin bekerja siang dan malam dan akhirnya alhamdulilah, keadaan keuangan normal dan sesuai dengan keadaan uang yang masuk dan uang yang di pinjam anggota, sesuai.

Koperasi perlu berjalan, oleh sebab itu silahkan untuk semua anggota untuk mengadakan pemilihan bendahara,dan anggota pun bisa menjadi pengurus dalam hal ini menjadi bendahara,yang terpenting ada niat kejujuran dan diantara kita tidak ada dusta.

"Atas nama keluarga saya mohon untuk,mendoakan dan minta maaf selama beliau menjadi bendahara KUD,karena manusia tidak luput dari kesalahan," tutup Abud. (Iwan Setiawan)***

Rapat Anggota Luar Biasa KUD Mandiri Karya Tani


Loading...