Kasrem 062/Tn Pimpin Apel Gabungan dan Giat Olahraga serta "Ngaliwet" Bersama

Kasrem 062/Tn Pimpin Apel Gabungan dan Giat Olahraga serta
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 3 Agustus 2021 12:49 WIB

Terasgarut - Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko,S. Sos.,M.M Pimpin apel gabungan dan kegiatan olahraga, serta ngaliwet bersama prajurit dan PNS Jajaran Korem 062/Tn bertempat di Lapangan Makorem 062/Tn, Selasa (03/08/2021).

Kegiatan diawali apel gabungan,
kegiatan ini untuk memberikan arahan dan ajang komunikasi langsung antara pimpinan dengan seluruh anggota, juga sebagai informasi dan perekat bagi seluruh anggota Korem 062/Tn khususnya yang berada di wilayah Garut, agar dapat saling mengenal dan menjalin hubungan kerjasama yang positif dalam menciptakan persaudaraan dan kekeluargaan antar prajurit dan PNS Jajaran Korem 062/Tn.

Karena selama Pandemi Covid 19 ini, kita jarang ketemu alhamdullilah hari ini bisa apel gabungan dan olahraga bersama untuk menjaga imun kita supaya tetap bugar dan sehat.

Dilanjutkan kegiatan olahraga bersama seperti lari joging, tenis lapangan, tenis meja, Volly bal, sepak takraw.

Kemudian kegiatan ngaliwet dan makan bersama, sudah menjadi kegiatan rutin setiap triwulan dilaksanakan.

Disamping itu, kedekatan merupakan syarat mutlak yang harus bisa diwujudkan di Korem 062/Tn, guna mendukung kinerja Satuan, karena satuan yang solid dan pasti ada kebersamaan di dalamnya.

Hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Para Kasi Korem 062/Tn, Dandenkes, Dandenpom, Dandenbekang, Dandenpal, Dansubdenzibang, Kaminvetcad, Dandenhub, Kaajen, Paku, Kakum,
Dandenma, Kajas dan anggota Prajurit dan PNS Korem 062/Tn beserta Jajarannya. (Penrem 062/Tn)***

Kasrem 062/Tn Pimpin Apel Gabungan dan Giat Olahraga serta "Ngaliwet" Bersama


Loading...