Sharedoc, Platform Digital untuk Dokter dari Berbagai Belahan Dunia

Sharedoc, Platform Digital untuk Dokter dari Berbagai Belahan Dunia
ist
Editor: Admin Teras Techno —Selasa, 3 Agustus 2021 11:58 WIB

TERASJABAR.ID - Daewoong Group Korea melalui Daewoong Foundation baru-baru ini menyiapkan sebuah platform digital yang khusus menyasar dokter dari berbagai belahan dunia untuk berbagi informasi medis global bernama Sharedoc.

Platform digital ini ditujukan untuk tenaga medis di Indonesia dan seluruh dunia saling berbagi informasi medis dan pengetahuan tentang penelitian praktis dan akademis.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Platform ini diharapkan bisa berkontribusi pada pengembangan pengetahuan medis di setiap negara di mana dokter di seluruh dunia dapat berinteraksi dan belajar tentang pengetahuan medis.

Selain memberikan informasi medis terbaru kepada para dokter, Sharedoc juga akan menjadi wadah di mana mereka dapat berbagi informasi dengan lebih dari 300 seminar online yang diadakan setiap tahunya.

Secara khusus, platform ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan medis

TONTON JUGA:

dengan menyampaikan studi terbaru tentang penyakit kepada dokter di Indonesia, seiring dengan maraknya telemedicine di tengah pandemi Covid-19.

Sebagai situs web khusus dokter, platform digitak ini juga menerima dokter sebagai anggotanya, melalui prosedur sertifikasi terpisah.

Platform ini menyediakan spektrum pembelajaran yang luas, mencakup seluruh bidang perawatan, bersama dengan pengetahuan terbaru di industri seperti informasi medis global
dan hasil klinis dari seluruh dunia.

BACA JUGA:Pembebasan PPN Diyakini Bisa Kerek Penjualan Rumah Tapak dan Rusun Hingga 15 Persen

Platform ini dirancang dapat menghubungkan hingga 5.000 orang secara bersamaan dan juga mengatur ulang kategori berdasarkan penyakit, untuk mempermudah dokter dari setiap negara menemukan konten yang mereka inginkan.

Daewoong Pharmaceutical berencana menerjemahkan dan merilis sekitar 200 pembelajaran, termasuk tentang tekanan darah tinggi/hipertensi, hiperlipidemia, diabetes, penyakit kronis dan sistem muskuloskeletal (ortopedi/neurologi) yang disampaikan oleh spesialis terkemuka Korea Selatan, secara berurutan setiap tahun melalui platform ini.

Ke depannya, platfrorm ini juga akan memberikan pembelajaran yang diberikan oleh dokter terbaik di setiap negara dan semua materi pembelajaran disampaikan dalam Bahasa Inggris dan akan diperluas ke bahasa Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Thailand.

(SUMBER TRIBUNNEWS.COM)

Sharedoc Telemedicine Platform Digital


Loading...