4 Artis dan Crazy Rich yang Berikan Greysia dan Apriyani Hadiah Fantastis

4 Artis dan Crazy Rich yang Berikan Greysia dan Apriyani Hadiah Fantastis
kapanlagi.com6
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 3 Agustus 2021 11:33 WIB

Terasjabar.id--Greysia Polii dan Apriyani akan mendapat hadiah fantastis dari para artis dan crazy rich Indonesia ini. Siapa saja dan apa hadiah yang diberikan?

Greysia Polii dan Apriyani Rahyu banjir hadiah setelah mengharumkan nama bangsa di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Pada pertandingan bulu tangkis ganda putri, Greysia dan Apriyani meraih medali emas.

Sebagai bentuk apresiasi dan ikut merasakan kebanggaan atas pencapaian Greysia dan Apriyani, sederet artis dan crazy rich Tanah Air beraksi. Mereka memberikan hadiah untuk tim bulu tangkis ganda putri yang memberikan emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo itu.

Berikut para artis dan crazy rich yang memberikan hadiah fantastis untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu:

1. Juragan 99

Gilang Widaya Pramana yang populer dengan nama Juragan99 di Instagram pernah menyampaikan akan memberikan bonus untuk atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo. Pria yang dijuluki crazy rich Malang itu menyiapkan bonus yang jumlahnya fantastis dari kantong pribadinya.

"Bonus dari pemerintah saya tidak tahu berapa. Tapi kalau bonus dari kantong saya pribadi untuk suport atlet di Olimpiade, medali emas Rp500 juta, perak Rp250 juta dan perunggu Rp100 juta," kata Gilang dalam konferensi pers virtual, Senin (19/7).

Dan saat Greysia Polii dan Apriyani dinyatakan meraih medali emas Olimpiade Tokyo, Gilang kembali menyampaikan soal bonus tersebut. ""Gasss kita kasih bonus dari @j99corp 500juta @greysiapolii @r.apriyanig," demikian crazy rich Malang itu menulis di Instagram Story.

2. Arief Muhammad

YouTuber Arief Muhammad mengungkapkan akan menepati janjinya memberikan outlet bakso aci untuk peraih medali emas Olimpiade Tokyo. Dia akan menghadiahi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu cabang bakso aci miliknya.




"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," tulis sang influencer melalui akun Instagramnya @ariefmuhammad, Senin (2/8/2021).

3. Brisia Jodie

Seperti Arief Muhammad, penyanyi Brisia Jodie juga menghadiahi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu outlet bisnis miliknya. Brisia merupakan salah satu pemilik dari outlet minuman esteh.indonesia.

"Selamat

greysia/apriyani greysia polii apriyani rahayu olimpiade tokyo juragan 99 gilang widya pramana arief muhammad chicco jerikho brisia jodie


Loading...