Anneth Delliecia Terpilih sebagai JOOX Artist of the Month Agustus 2021

Anneth Delliecia Terpilih sebagai JOOX Artist of the Month Agustus 2021
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 3 Agustus 2021 09:52 WIB

TERASJABAR.ID - Anneth Delliecia terpilih sebagai JOOX Artist of the Month untuk Agustus 2021.

Melalui single populernya 'Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti', Anneth Delliecia berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menduduki Top 5 tangga lagu JOOX selama lima bulan.  

Karya Anneth yang merupakan kolaborasi cover lagu 'Believers' dengan Alan Walker juga mendapat sambutan luar biasa dari ribuan komen positif di lagu tersebut yang dapat didengarkan eksklusif di aplikasi JOOX.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


"Saya sangat senang dapat menjadi JOOX Artist of the Month karena saya bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenalkan karya-karya saya ke lebih banyak penikmat musik," kata Anneth dalam keterangan pers, Selasa (3/7/2021).

"Semoga dengan adanya program JOOX Artist of the Month, musisi lokal semakin semangat dan optimis dalam menghadirkan karya terbaiknya dan dapat menjadi juara di negeri sendiri," tambahnya.

Sementara itu, Head of Marketing JOOX, Yunita Agata mengatakan, bahwa Anneth merupakan penyanyi muda yang berbakat karena talenta dan semangat luar biasa sehingga dapat menarik perhatian pecinta musik Indonesia. 

"Karya-karya Anneth terbukti berhasil menginspirasi banyak penikmat musik dan disambut baik pengguna JOOX," ungkap Yunita.

TONTON JUGA:

Merayakan terpilihnya Anneth sebagai JOOX Artist of the Month Agustus, pengguna dapat dengan mudah menemukan karya-karya Anneth di playlist, Best of Anneth.

Yunita juga mengungkapkan, bahwa musisi lokal menginspirasi pihaknya melalui sebuah karya serta menularkan semangat dalam berbagai macam kondisi. 

"Karya mereka pun telah setia menemani kata hati kita dalam kondisi yang tidak pasti ini. Kami percaya, dengan memberikan apresiasi dan dukungan nyata kepada musisi, kita dapat bersama memajukan ekosistem musik Tanah Air," ujar Yunita.

Untuk diketahui, program JOOX Artist of the Month merupakan wujud komitmen JOOX untuk mengapresiasi kontribusi musisi dalam industri musik.

BACA JUGA:Kondisi Amanda Manopo setelah Ditinggal sang Ibu, Angelica Manopo: Sudah Healing

Melalui program JOOX Artist of the Month, artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan mereka dan karyanya agar dikenal oleh lebih banyak masyarakat Indonesia. 

(SUMBER TRIBUNNEWS.COM)

Anneth Alan Walker JOOX


Loading...