Baru 3 Bulan Ini Dekat, Kenapa Aisyah Mau Diajak Nikah Bang Tigor?

Baru 3 Bulan Ini Dekat, Kenapa Aisyah Mau Diajak Nikah Bang Tigor?
Warta Kota/Arie
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 3 Agustus 2021 09:10 WIB

TERASJABAR.ID - Di balik badan kekarnya dan juga kesuksesan kariernya, bintang sinetron Bang Tigor memiliki perjalanan asmara yang unik.

Bang Tigor baru saja melepas status duda dan menikah untuk ketiga kalinya, dengan menikahi sang kekasih bernama Aisyah Sa'diah, wanita yang usianya 24 tahun lebih muda darinya.

Berawal dari pertemuan mereka disebuah kedai kopi Januari 2020, Bang Tigor mulai melakukan komunikasi intens dengan Aisyah Sa'diah, pengusaha cantik yang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Setelah kenal dan dekat selama tiga bulan, Bang Tigor pun berani mengajak Aisyah untuk menikah, yang digelar sekitar Maret 2020.

"Saya bilang, dari pada fitnah mending kita married aja, kawin aja. Dan dia pun mau. Yaudah kami nikah," kata Bang Tigor ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021) bersama istrinya, Aisyah Sa'diah.

Lantas, apa alasan Aisyah mau dinikahi Tigor yang kala itu mereka baru kenal dan dekat selama tiga bulan?

"Saya gak tau mungkin memang jodoh kali ya," ucap Aisyah Sa'diah.

TONTON JUGA:

Pengusaha cantik itu mengakui, sebelum dengan pria 52 tahun itu, ia sempat berpacaran dengan lelaki selama lima bulan. Namun, ketika didekati Tigor, ia mau diajak menikah meski baru dekat tiga bulan.

"Saya sangat yakin karena dia (Bang Tigor) baik, perhatian, agamanya atau ibadahnya bagus," ungkapnya.

"Awal mula ketemu masih bandel bandel. Ya semakin kesini menunjukan perubahan. Itu yang meyakini aku mau sama dia," sambungnya.

Meski perbedaan usia 24 tahun, Aisyah tidak mau mempermasalahkannya. Sebab, Tigor berhasil membuktikan keseriusannya sebagai calon imam.

"Karena dia berubah jadi aku mau. Ya alhamdulillah, semenjak sama saya tidak bandel lagi, sering puasa, rajin tahajud juga," jelasnya.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Sanggahan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021, Ini Jadwal Masa Sanggah

Sebelum menerima pinangan Bang Tigor, Aisyah Sa'diah menegaskan harus meyakini diri dengan melakukan solat istigharah.

"Saya minta petunjuk, dia jodoh saya bukan? Kalau bukan ya minta dijauhkan, kalau dekat minta dihalalkan cepat cepat. Ya akhirnya beneran halal," ujar Aisyah Sa'diah.

(Arie Puji Waluyo/ARI).


Bang Tigor Aisyah Sadiah Pernikahan


Loading...