Wamendes PDTT Dilaporkan DPD Partai Demokrat Jabar, Polda Jabar Buka Kemungkinan Panggil Saksi

Wamendes PDTT Dilaporkan DPD Partai Demokrat Jabar, Polda Jabar Buka Kemungkinan Panggil Saksi
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Editor: Admin Teras Bandung —Senin, 2 Agustus 2021 15:55 WIB

TERASJABAR.ID - Polda Jabar membuka kemungkinan untuk memanggil sejumlah saksi berkaitan dengan pengaduan yang dilayangkan DPD Partai Demokrat Jabar Demokrat terhadap Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT).

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, saat ini pihaknya masih mempelajari pengaduan tersebut.

TONTON JUGA:

Pihaknya pun tidak menutup kemungkinan bakal memanggil Budi Arie. Semuanya, kata dia, tergantung proses yang saat ini sedang berlangsung.

"Ya, bisa saja tapi kan kita melihat dan mempelajari dulu bentuk pengaduannya seperti apa. Nah, kemudian karena ini melalui media sosial, kita juga akan melihat dulu nih didalami oleh Ditreskrimsus Polda Jabar akan dipelajari," katanya.

Menurur Erdi, Ditreskrimsus saat ini masih mempelajari pengaduan yang dilayangkan DPD Partai Demokrat Jabar pada Jumat 30 Juli 2021.

"Hari ini sedang dipelajari. Jadi masih jauh (pemanggilan saksi)," ucapnya.

BACA JUGA:Investasi Semester I 2021 ke Jawa Barat Tertinggi se-indonesia, Buka 58 Ribu Lapangan Kerja

DPD Partai Demokrat Jabar melaporkan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi ke Polda Jabar. Pelaporan itu atas dugaan penyebaran berita bohong (hoaks) dan fitnah untuk menimbulkan kebencian kepada Partai Demokrat dan mahasiswa.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Wamendes PDTT Ditreskrimsus Polda Jabar


Loading...