Koneksi Antara Depay-Griezmann Kian Oke, Koeman Tunggu Messi dan Aguero

Koneksi Antara Depay-Griezmann Kian Oke, Koeman Tunggu Messi dan Aguero
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 2 Agustus 2021 11:17 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Barcelona Ronald Koeman puas dengan penampilan timnya dalam kemenangan atas Stuttgart. Pelatih asal Belanda itu senang kinerja Memphis Depay dan Antoine Griezmann yang terkoneksi dengan baik di lapangan.

Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Stuttgart pada pertandingan ujicoba, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB. Depay kembali menunjukan kualitasnya dia berhasil mencetak gol pertama dan disusul dua gol dari pemain muda Barcelona, Yusuf Demir dan Rique Puig.


Dalam pertandingan tersebut, Griezmann juga berhasil menampilkan performa apiknya. Pemain asal Prancis itu menyumbang dua assist pada gol Demir dan Puig.

Pada proses gol kedua Barcelona inilah, Griezmann dan Depay menjadi sorotan sang pelatih. Koeman menilai koneksi yang dibangun oleh dua anak asuhnya itu sangatlah baik, dia juga memuji permainan individu yang ditampilkan Depay selama pertandingan.

"Saya yakin orang-orang sudah tahu Memphis, dia dulu di Manchester United lalu di Lyon. Dia sudah menunjukkan bahwa dia adalah seorang pencetak gol, hari ini ia menunjukkannya lagi, mencetak gol pertama dengan menunjukkan kualitas teknik individunya," ujar Koeman, dilansir dari Mundo Deportivo.

"Dengan permainan, kecepatan, dan kekuatannya, ia memberikan hal-hal lain untuk tim. Koneksinya dengan Antoine sangatlah bagus, kualitasnya memberi kami banyak hal. Kami akan punya kompetisi di lini depan dengan lebih banyak pemain yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda,” lanjutnya.

Disamping itu, pelatih asal Belanda itu juga masih berharap dengan sang bintang Blaugrana –julukan Barcelona- Lionel Messi dan Sergio Aguero bisa segera bergabung. Karena menurutnya, lini serang timnya sangat memiliki kualitas.

"Kami akan punya Aguero, saya harap Leo (Messi) juga akan kembali bersama kami. Itu adalah kualitas lini serang yang kami butuhkan, para pemain yang bisa membuat perbedaan pada hasil akhir," sambungnya.

Perlu diketahui, dibalik performa apiknya pada laga tersebut, Griezmann saat ini sedang dirumorkan akan meninggalkan Camp Nou. Kabranya, Atletico Madrid jadi salah satu tujuan yang banyak disebutkan. Dirinya diperkirakan akan dikorbankan Barcelona untuk memberi kelonggaran pos gaji.

Disadur dari Sindonews.com 

Barcelona Ronald Koeman Stuttgart Memphis Depay Antoine Griezmann


Loading...