PARAH ! Kepergok Hubungan Badan di Mobil Dinas, Dan Berhasil Direkam Warga

PARAH ! Kepergok Hubungan Badan di Mobil Dinas, Dan  Berhasil Direkam Warga
Suara.com
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 2 Agustus 2021 10:24 WIB

Terasjabar.id - Dua orang polisi di Meksiko dipecat usai kepergok berhubungan badan di dalam mobil dinas dan masih mengenakan seragam. Aksi tak senonoh keduanya pun direkam oleh warga.

Dilansir Suara.com dari The Sun, Senin (2/8/2021), kedua polisi tersebut terekam sedang berhubungan seks di dalam mobil dinas yang terparkir di pinggiran kota Ectepe de Moerelos, Meksiko.

Aksi kedua polisi tersebut terekam oleh seorang warga yang kebetulan lewat. Ia merekamnya secara kasar dan terkejut melihat perbuatan kedua polisi itu.

Dalam video tersebut, terlihat dua polisi yang masih mengenakan seragam sedang berhubungan seks di dalam mobil dinas.

Seorang warga mengatakan jika salah satu dari polisi itu dalam keadaan diborgol. Ia juga mengatakan mereka tidak menyadari ketika direkam.

Saat terekam, kedua polisi itu dalam kondisi setengah telanjang. Keduanya terlihat masih mengenakan atasan seragamnya.

Setelah video aksi kedua polisi itu beredar, Kepolisian kota Ecatepec langsung memecatnya karena dinilai melanggar kode etik.

Kejadian tersebut bukan yang pertama kali di Meksiko. Tahun lalu, dua polisi dipecat setelah terekam berhubungan seks di ruang pemantauan saat bertugas.

Dua petugas tersebut dilaporkan merupakan anggota Sekretariat Keamanan Warga (SSC). Keduanya terekam saat bertugas di sebuah rumah sakit di Meksiko City.(Suara.com)

Viral Polisi Mesum Meksiko Borgol Seks


Loading...