Laga Uji Coba Pramusim, Arsenal Kalah dari Chelsea, Thomas Partey Dibekap Cedera

Laga Uji Coba Pramusim, Arsenal Kalah dari Chelsea, Thomas Partey Dibekap Cedera
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 2 Agustus 2021 09:08 WIB

Terasjabar.id - Arsenal mendapatkan kabar kurang baik setelah Thomas Partey dibekap cedera saat kalah dari Chelsea dalam laga uji coba pramusim di Emirates Stadium, Minggu (1/7/2021).

Arsenal bermain melawan Chelsea pada laga uji coba pramusim, Minggu (1/8/2021). Pada laga di Stadion Emirates tersebut The Gunners menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea.

Pada laga yang dimainkan di kandang Arsenal, Chelsea unggul lewat gol Kai Havertz (27') dan Tammy Abraham (72'). Sementara satu gol Arsenal dicetak Granit Xhaka (69').

Arsenal bukan hanya menelan kekalahan di laga pramusim ini. Namun Arsenal mendapatkan kabar yang kurang baik setelah Thomas Partey mendapatkan cedera dalam pertandingan tersebutr

Keunggulan Chelsea bertahan hingga laga usai. Tak hanya kalah di depan publik sendiri, Arsenal juga harus kehilangan Partey yang mengalami cedera di pertengahan babak pertama.

Partey tak dapat melanjutkan laga setelahmendapat tekel keras dari Ruben Loftus-Cheek. Pemain yang musim lalu diboyong dari Atletico Madrid ini digantikan Xhaka di menit ke-40.

Usai pertandingan, pelatih Arsenal Mikel Arteta pun mengungkapkan bahwa Partey mendapatkan cedera. Namun dia belum dapat memastikan seberapa parah cedera pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya baru saja berbicara dengan dokter. Partey akan menjalani pemindaian besok. Saat ini kondisinya tidak terlihat bagus karena dia merasa kesakitan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan," kata Arteta di laman resmi Arsenal.

Tentu saja ini menjadi kabar yang kurang baik bagi Arsenal saat mereka bersiap menghadapi musim baru ini. Arsenal akan memulai musim baru Liga Inggris ini dengan menghadapi Brentford di laga pembuka 13 Agustus ini.

Disadur dari Suara.com 

Arsenal Chelsea Laga Uji Coba Pramusim Thomas Partey Cedera


Loading...