Hyungwon Monsta X Harus Dikarantina, Syuting Fly Again Terhenti

Hyungwon Monsta X Harus Dikarantina, Syuting Fly Again Terhenti
(Soompi : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 2 Agustus 2021 08:38 WIB

Terasjabar.id Syuting serial drama yang dibintangi Hyungwon Monsta X, Fly Again (terjemahan harfiah) terhenti setelah seorang staf produksi positif Covid-19. Agensi Hyungwon mengumumkan bahwa penyanyi bernama nama Chae Hyung-won itu melakukan kontak dekat dengan kru yang didiagnosis Covid-19.

Hyungwon sudah menjalani tes dan hasilnya negatif Covid-19. Dia kemudian melakukan karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan.

"Hasil tes Covid-19 Hyungwon negatif. Namun, karena telah diklasifikasikan sebagai kontak dekat (orang positif Covid-19), dia saat ini melakukan karantina sendiri," kata perwakilan agensi King Kong by Starship, dilansir Soompi, Ahad (1/8).

Rekan main Hyungwon di Fly Again, Lee Seung-heon, yang juga melakukan kontak dekat dengan kasus Covid-19 pun melakukan karantina mandiri. Hasil tesnya juga negatif.

Sementara itu, aktor Korea Selatan Ji Chang-wook tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan terinfeksi virus SARS-CoV-2, penyebab Covid-19. Ia menerima diagnosis positif pada Senin (26/7).

"Ji Chang-wook telah dinyatakan positif Covid-19. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, dia dikarantina dan menerima perawatan," kata sumber dari agensinya Glorious Entertainment dilansir Soompi, Senin (26/7).

Sebelumnya, Ji Chang-wook sedang syuting drama orisinal Netflix Annarasumanara alias The Sound of Magic maka semua staf dan pemeran dijadwalkan untuk menjalani tes Covid-19. Syuting dihentikan sementara hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Disadur dari Republika.co.id

Hyungwon Monsta X Syuting Pandemi Covid-19 Fly Again


Loading...