Dani Carvajal Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2025

Dani Carvajal Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2025
(AFP/Oscar Del Pozo)
Editor: Admin Sport Style —Minggu, 1 Agustus 2021 14:53 WIB

TERAS JABAR - Sempat dikabarkan akan dijual, Real Madrid  akhirnya resmi memperpanjang kontrak Dani Carvajal hingga 2025.

Pemain yang berposisi bek kanan itu kontraknya akan berakhir pada tahun depan, tetapi klub memilih untuk meyakinkan Carvajal untuk tetap bertahan di Bernabeu.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Dilansir dari halaman resmi klub, Carvajal telah menyepakati perpanjangan kontrak selama empat musim ke depan sampai 30 juni 2025.

Kontrak baru Carvajal ini datang dua hari setelah penjualan Raphael Varane ke Manchester United. Carvajal mengikuti jejak pemain lain yang memperpanjang karirnya di Los Blancos seperti Nacho, Lucas Vazquez, dan Modric.

TONTON JUGA :

Mendapat Tempat Utama

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, menandakan bahwa Carvajal akan mendapatkan tempat utama di posisi bek kanan dibawah asuhan Carlo Ancelotti. Walaupun pada musim lalu Carvajal hanya bermain 17 kali disemua kompetisi karena cedera.

Selama Ia bugar, Carvajal sulit tergantikan di posisi bek kanan. Performanya yang konsisten sejak kehadirannya di Bernabeu, membuat semua pelatih yang menangani El Real selalu ingin memasang Carvajal di posisinya.

BACA JUGA :

Balik ke Real Madrid, Gareth Bale Kehilangan Nomor Punggung 11 Favoritnya


(Sumber,Liputan6.com)

Carvajal Resmi Di perpanjang


Loading...