Masih Belum Puas, MU Utus Negosiator Bahas Kedatangan 3 Pemain Potensial

Masih Belum Puas, MU Utus Negosiator Bahas Kedatangan 3 Pemain Potensial
(Nick Potts/Pool via AP)
Editor: Admin Sport Style —Minggu, 1 Agustus 2021 14:30 WIB

TERAS JABAR - Kepala negosiator transfer Manchester United atau MU, Matt Judge, dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan Eduardo Camavinga, Ruben Neves dan Saul Niguez. Klub Liga Inggris ini, telah menikmati awal yang baik di jendela transfer musim panas. Bahkan, bisa lebih banyak lagi pendatang yang akan datang.

Sebelumnya, MU tak terlalu aktif di jendela transfer setelah kalah dari Villarreal di final Liga Europa. Tapi, sejak itu, mereka menghabiskan uang seperti tim yang bertekad untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan.

Tom Heaton tiba dengan status bebas transfer dari Aston Villa. Kiper ini siap bersaing dengan Dean Henderson dan David De Gea untuk mendapatkan tempat utama.

Jadon Sancho kemudian menyusul, setelah mendarat dari Borussia Dortmund dengan biaya 73 juta pounds. Dan, MU baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk bintang Real Madrid Raphael Varane, yang akan menjalani tes medis akhir pekan ini.

Sekarang, seperti dilansir ESPN, Judge telah berbicara dengan perwakilan Camavinga, Neves dan Saul, karena MU ingin menambah lebih banyak pemain ke skuad mereka musim panas ini.

Klub Terdepan

Namun, trio tersebut hanya dianggap sebagai calon pengganti Paul Pogba. Pemain internasional Prancis telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dan Paris Saint-Germain saat ini tampaknya menjadi klub terdepan dalam perlombaan untuk mengamankan tanda tangannya.

Dan, sementara Setan Merah ingin dia bertahan, mereka harus menjualnya musim panas ini atau kehilangan dia secara gratis dalam setahun.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Paling Berbakat

Sementara itu, Camavinga adalah salah satu pemain paling berbakat di generasinya, telah menjadi pemain reguler untuk Rennes selama dua tahun terakhir.

Tapi, pemain berusia 18 tahun itu tampaknya lebih memilih pindah ke Spanyol. Dan, United yang waspada terhadap penandatanganan pemain yang tidak berkomitmen penuh, mungkin harus mencari alternatif sebagai gantinya.

Pembukuan

Kemudian, Saul juga telah dikaitkan setiap musim sejak Louis van Gaal tiba di MU. Dan, dengan Atletico Madrid yang ingin menyeimbangkan pembukuan setelah krisis virus corona, melepas pemain ke Old Trafford tentu saja sangat mungkin.

Mengenai Neves, Dean Jones dari Eurosport baru-baru ini mengatakan bahwa kesepakatan untuk bintang Wolves cukup masuk akal. "Saya tahu pasti bahwa mereka menyukai Neves, bahwa mereka telah mengerjakannya di latar belakang dan itu cukup jauh," katanya.

TONTON JUGA :

Saran

Sementara itu, mantan bintang Arsenal, Ray Parlor, memberi saran kepad Varane agar mendapatkan yang terbaik bersama Harry Maguire.

“Sebagian besar penggemar Manchester United akan sangat senang dengan kedatangan Varane. Mereka selalu mencari seseorang bersama Harry Maguire," katanya.

“Jika mereka bisa mendapatkan seseorang dengan pengalamannya, 79 caps untuk Prancis, dia ada di sana dan melakukannya. Dia bermain di pertandingan besar dan besar. Dia adalah pemenang Piala Dunia. Ini adalah penandatanganan yang luar biasa."

BACA JUGA :

5 Kandidat Teratas Juara Liga Inggris 2021-22


(Sumber,Liputan6.com)

MU Negosiator Potensial


Loading...