Ikut Terdampak PPKM, Sejumlah Wartawan Terima Bantuan Beras Dari Camat Wanaraja

Ikut Terdampak PPKM, Sejumlah Wartawan Terima Bantuan Beras Dari Camat Wanaraja
Editor: Malda Teras Garut —Kamis, 29 Juli 2021 16:00 WIB
Garut, Terasjabar.id - Awak media atau wartawan yang bertugas meliput beragam peristiwa juga merupakan bagian dari masyarakat yang terdampak penerapan PPKM.

Beruntung masih ada yang peduli terhadap profesi wartawan tersebut yang selama ini menjadi mitra kerja dalam berbagai kegiatan peliputan.

Sejumlah wartawan yang biasa meliput beragam kegiatan dan peristiwa di wilayah Kecamatan Wanaraja menerima bantuan sosial berupa 2 (dua) paket beras dari Camat Wanaraja, Mia Herlina.

Bantuan sosial tersebut diberikan langsung oleh Camat Wanaraja Mia Herlina, di halaman kantor Kecamatan Wanaraja. Kamis (29/7).
Gambar

Mia Herlina mengatakan, bantuan tersebut berupa beras yang berasal dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Garut, dan dibagikan kepada masyarakat terdampak PPKM, salahsatunya para awak media.

"Bantuan berupa paket beras ini, berasal dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Garut, mudah-mudahan bisa meringankan beban keluarga rekan-rekan wartawan yang selama ini menjadi mitra kami, ga usah dilihat nilainya, tetapi hal ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kami kepada rekan- rekan wartawan, yang selama ini membantu peliputan kegiatan Kami khususnya selama masa Pandemi Covid 19 dan PPKM darurat ini," Kata Mia.
Gambar

Sementara itu, salahsatu wartawan dari media Teras Jabar Adis Cahyana, yang juga menerima bantuan tersebut menyambut baik bantuan tersebut. Sebab menurutnya, Forkopimcam Wanaraja sudah memperhatikannya sebagai awak media.

"Kami berterimakasih kepada Forkopimcam, khususnya Camat Wanaraja yang sudah memberikan perhatian kepada kami awak media".,pungkasnya. ( Redaksi Terasjabar.id )


Wartawan Garut PPKM Wanaraja Bantuan


Loading...