Marcus Bettinelli Resmi Gabung Chelsea, 'Ini Klub yang Spesial'

 Marcus Bettinelli Resmi Gabung Chelsea, 'Ini Klub yang Spesial'
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 29 Juli 2021 14:30 WIB

Terasjabar.id - Marcus Bettinelli telah resmi bergabung dengan Chelsea resmi dengan status bebas transfer, Rabu (28/7/2021). Kiper asal Inggris ini pun bertekad untuk membantu tim sebisa mungkin.

Bettinelli bergabung dengan Chelsea menyusul kontraknya yang telah selesai di Fulham. Kini dia akan membantu memperkuat Chelsea di bawah mistar gawang menyusul kepergian Willy Caballero.

Kiper berusia 29 tahun itu kini telah mengikat kontrak selama dua tahun di Stanford Bridge. Bettinelli senang akhirnya bisa bergabung dengan Chelsea dan siap memberikan segala kemampuannya.

“Chelsea selalu menjadi klub yang spesial. Saya tahu daerah ini dengan sangat baik sehingga merupakan impian saya untuk datang ke klub ini dan itu akhirnya terjadi," Bettinelli dilaman resmi klub Chelsea.

"Sempat ada beberapa pembicaraan beberapa tahun yang lalu ketika saya masih sedikit lebih muda dan untuk alasan apa pun itu tidak terjadi, tetapi saya di sini sekarang."

"Saya sangat bersemangat untuk terlibat dan menantikan untuk mencoba mengesankan dan membantu tim sebanyak yang saya bisa.”

Bettinelli jadi pemain baru pertama Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Bettinelli merupakan jebolan akademi Fulham. Kiper bertinggi 194 cm itu dipromosikan ke tim utama pada 2010 dan kemudian ia tampil dalam 120 pertandingan untuk The Cottagers di semua kompetisi.

Ia sempat dipinjamkan ke Dartford, Accrington, dan Middlesbrough, sekali main di timnas U-21 Inggris. Bersama Middlesbrough, dia tampil 41 kali saat mereka finis di urutan ke-10 Divisi Championship

Disadur dari Suara.com 

Chelsea Bursa Transfer Premier League Marcus Bettinelli


Loading...